oleh

Jum’ at Barokah, Kapolsek Medan Labuhan Silahturahmi  dengan Pengemudi Ojek dan Betor

Inimedan.com-Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,  SIK MH,  gelar giat Jum’ at barokah dengan mengadakan silahturahmi kepada pengemudi ojek (RBT)  dan pengemudi becak  bermotor (betor), Jum’at (14/12) pukul 11.30 wib.

Dengan penuh suasana keakraban dan kekeluargaan giat silahturahmi yang berlangsung di warung kopi di simpang tanah 600 Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, juga diwarnai dengan senda gurau dan tanya jawab.

Hadir dalam pertemuan silahturahmi sekitar 35 orang diantarannya Kapolsek medan labuhan, Kompol Rosyid Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo Camat Medan Marelan, Tengku Chairuniza,  Lurah Tanah 600, para Kepling, panit Binmas, Bhabinkamtibmas Kecamatan Medan Marelan serta para pengemudi RBT dan betor.

Tanpak,  Kapolsek Medan Labuhan dalam kesempatan itu juga membagikan makan siang kepada pengemudi RBT dan Betor sekaligus berbicang-bincang dan menyampaikan terima kasih atas perhatian warga.

Kapolsek juga menyampaikan kepada pengemudi bahwa perlunya mereka memiliki SIM karena merupakan kewajiban setiap pengemudi dan Kapolsek juga berjanji akan berkordinasi dengan Sat Lantas Polres agar memberikan kemudahan untuk Komunitas Bentor dan RBT Kamtibmas.

Menutup pertemuan tersebut, Kapolsek mengingatkan menjelang Pilpres dan Pileg 2019 masyarakat agar mampu menjaga kerukunan dan persatuan serta tidak mudah di adu domba dengan kepentingan. Tegasnya.  (TP)

 

Komentar

News Feed