oleh

Kadin Batu Bara Bagikan Puluhan Karung Beras

inimedan.com Batu Bara.
Team Kamar Dangang Indonesia (Kadin) Kabupaten Batu Bara sambil himbau warga agar mau di Vaksin secara sukarela, di Kampung Lolotan, Desa Perkebunan Sei Balai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Kadin Batu Bara juga membagikan puluhan paket sembako berupa beras bagi Lansia, Janda, Fakir Miskin dan Kaum Duafa, pada Senin (28/6), sekira pukul 09.00 WIB.
“Sambil himbau warga agar mau divaksin, kita juga bagikan puluhan karung sembako berupa beras”, kata  Ketua Kadin Batu Bara OK. HM. Faizal Abdul Djalil., SE, melalui Wakil Ketua Bidang OKK Burhan Saleh, bersama Loly Sastra, dan Tokoh masyarakat setempat.
Dijelaskan Burhan, bahwa Kadin Batu Bara dalam program berbagi ini, itu telah dimulai pada bulan Suci Ramadhan 1442 H kemarin, yang sudah menyalurkan lebih dari 5 ton beras itu.
“hari ini kita hadir di Desa ini (kampung Lolotan/red), Desa paling ujung Batu Bara yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Asahan, dan Kabupaten Simalungun, ini menandakan bukti bahwa Kadin Batu Bara serius untuk berkeliling seluruh pelosok di Batu Bara ini untuk membantu sesama”, ujar Burhan Saleh.
Teks foto;  Kadin Batu Bara berbagi di Kampung Lolotan, Desa Perkebunan Sei Balai, Kec. Sei Balai, Kab. Batu Bara, Senin (28/6/2021), (RI).
Selain itu juga, disini Kadin Batu Bara berharap penuh kepada Masyarakat Kabupaten Batu Bara agar tidak perlu takut untuk divaksin, ini merupakan iktiar Kadin Batu Bara untuk mendukung Pemkab Batu Bara yang berada dibawah Pimpina Bupati Ir. H. Zahir., M.AP. Maka disituasi seperti saat ini juga Kadin Batu Bara terus berupaya membantu Pemkab Batu Bara dalam membangun ekonomi yang berdampak sosial akibat dari Pandemi covid-19 ini.
Disisi lain, tokoh masyarakat Perkebunan Sei Balai dari Kampung Lolotan, yaitu Susanto, juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua Kadin Batu Bara yang telah melaksanakan program berbagi ini sebagai rasa bentuk kepedulian kepada warga sekitar, khusus nya bagi warga yang kurang mampu.
“kegiatan Kadin Batu Bara ini sangat luar biasa dan sangat membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu disaat pandemi Covid-19 ini, imbuh Susanto mengakhiri yang merupakan Tokoh masyarakat sekitar tersebut. *RI#

Komentar

News Feed