oleh

Kadis Sosial L.Batu Jenguk Penderita Tromboangtis Obliterans

Inimedancom.Labuhanbatu-
Prihatin dengan keadaan dan penyakit yang diderita Ahmad Putra Habibi warga Lingkungan Janji desa Janji kecamatan Bilah Barat kabupaten Labuhanbatu, yang sudah dirasakannya bertahun – tahun yang tak kunjung sembuh. Kadis Sosial Sofian Effendi bersama Kabid Abdi dan Staf Pegawai Dinas sosial Kabupaten Labuhanbatu, Senin (15/4/19), menjenguk pasien penyakit Tromboangitis Obliterans, di rumah sakit umum daerah (RSUD) labuhanbatu, jalan Dewi Sartika Rantauprapat.

Dikesempatan itu, Kadis Sosial Sofian Effendi Harahap mengatakan, “saya memberikan semangat kepada Ananda Ahmad Putra Habibi yang sedang terbaring lemas, didampingi orang tuanya bu Leni Marlina”.

“Ibu Leni Marlina yang merawat anaknya tanpa bantuan suami, karena suaminya sudah meninggal dunia, ” ungkap Sofian.

Harapan kita lanjut Sofian , dengan mendapatkan perawatan khusus di rumah sakit ini, kiranya penyakit yang diderita Ahmad Putra Habibi cepat sembuh dan kita do’akan semoga penyakit yang dideritanya diangkat oleh Tuhan, Amin, Harap Sofian.

Sementara itu ditempat yang sama H.Rijal Hasibuan mengatakan, “kita langsung jenguk untuk  Ananda Ahmad Putra Habibi  ke ruangan VIP  (ruangan tersendiri) supaya lebih fokus dalam penanganan Medis dan Hari ini  (15/4/19) Ananda akan Di rujuk ke Rumah sakit H.Adam Malik Medan,”jelasnya.
“Hasil Diagnosa Dr. Rusman, Ananda Ahmad Putra Habibi mengidap penyakit Buerger Disease atau dalam medis disebut Tromboangitis Obliterans, (Arteri & Vena) penyakit pembuluh darah,” Jelas Rijal.(M.SUKMA)

 

 

Komentar

News Feed