oleh

Kadivpas Kementerian Hukum Dan Ham Sumut Sidak ke Rutan Labuhan Deli

Inimedan.com-Labuhan.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Utara, M.Jauhari Sitepu SH, MH melakukan sidak dan melakukan test urine pada petugas Rutan Klas IIB Labuhan Deli, serta memberikan arahan kepada petugas rutan Labuhan Deli agar tidak melakukan tindakan – tindakan yang  terindikasi keterlibatan dengan narkoba, pungli dan memasukkan HP kedalam rutan. Jum’ at (4/1/2019) pukul 11.30 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan ini disekitar rutan labuhan deli menyebutkan, ada sekitar  76 orang petugas sipir dan pegawai dirutan labuhan deli yang dilakukan test urine, namun hanya satu petugas yang terindikasi positif berinisial  AH.

“Benar tadi ada sidak yang dilakukan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Utara, M.Jauhari Sitepu SH, MH, pada saat dilakukan test urine yang dilakukan kepada 76 orang petugas termasuk juga saya selaku Karutan dan KPR (Erwin Siregar) dan Kasubsi, satu orang petugas bernisial AH dinyatakan positif”, ujat Nimrot Sihotang selaku Karutan Labuhan Deli saat dikonfirmasi wartawan ini.

Sambungnya, sesuai arahan kadivpas bahwa yang bersangkutan (AH), akan segera ditarik kekantor wilayah untuk mengikuti pembinaan.

“Bapak Kadivpas juga tadi mengapresiasi situasi dan kondisi Rutan labuhan deli dan beliau menyampaikan kondisinya sudah seperti di kantor – kantor  pemerintah lainnya yang tanpak  bersih dan pesan beliau tadi agar pelayanan agar tetap dimaksimalkan”, pungkas Nimrot Sihotang. (TP)

Komentar

News Feed