oleh

Kajari: Umat Islam Bersama-sama Memperbaiki Image

mujahadah
Inimedan.com- Tebing Tinggi,
Sebagai umat Islam bersama-sama kita memperbaiki image yang sudah tercoreng oleh prilaku para teroris, yang melakukan tindakan sama sekali tidak mendasar. Hal ini disampaikan Kajari H.Fajar Rudi Manurung sebagai ketua Tim Safari Ramadhan (TSF) III Pemko Tebing Tinggi di mesjid Al Mujahadah Kel.Pabatu Kec.Padang Hulu, Rabu (23/5)

Disampaikan Kajari, apa yang terjadi akhir-akhir ini yang dilakukan para teroris sama sekali tidak ada kaitannya dengan Islam, namun selalu diidentikan dengan keislaman, itu yang tidak benar.

Karena Islam agama yang mengajarkan untuk saling menghargai dan saling mengasihi sesama umat, bahkan bukan saja terhadap manusia, tetapi kepada segenap makhluk hidup didunia hewan atau tumbuhan.

Demikian mulianya ajaran Islam itu dikotori oleh segelintir orang, dan menjadi kewajiban umat Islam untuk menjaga Islam agama yang al amin, jangan orang jadi takut karena melihat orang berjubah dan berjenggot, katanya.

Disampaikan H.Fajar Manurung sebentar lagi pintu tol Tebing Tinggi akan selesai dan dapat dimanfaatkan seutuhnya dan itu pasti ada dampak positif dan negatifnya.

Positifnya semakin mudah akses dari Tebing Tinggi ke Medan untuk melakukan berbagai aktifitas, tapi mudah pula dimanfaatkan untuk membawa Sabu, dan ini harus diwaspadai, terutama pengawasan terhadap putra-putri kita, katanya.

Kajari berharap kepada warga Tebing Tinggi, pembangunan yang dilakukan selama ini mari terus dipelihara dan dijaga dan kedepan ditingkatkan lagi, dan apa yang dilakukan dalam Safari Ramadhan ini adalah merupakan sebagian tanggung jawab Pemerintah.

Dalam kegiatan ini diisi dengan pemberian bantuan Rp.3 juta kepada BKM Al-Mujahadah dan bingkisan kain sarung, santunan buat 60 anak yatim serta 30 orang kaum dhuafa dan tausyiah disampaikan Ilyas Hibban dan pembaca al aquran qori Asrizal Chaniago.

Ikut mendampingi Kajari di TSR III Kadishub H.Syafrin Harahap,Kadis Kominfo Dedi.P.Siagian Asisten Umum H.Kamlan, Danramil 13, dan beberapa kepala OPD lainya.

Diwaktu yang sama TSR II yang dipimpin Kapolres AKBP Sunadi dan Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar melakukan kunjungan ke Mesjid Al Hikmah Kel.Pasar Gambir Kec.Tebing Tinggi Kota. (NUR)

Komentar

News Feed