oleh

KapoldasuBersilahturahmi Ke Polres Pelabuhan Belawan.

Inimedan.com-Belawan.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, SH beserta rombongan, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Tatan Dirsan dan Kakoor Spripim, tiba di Polres Pelabuhan Belawan untuk mengikuti giat Silaturahmi yang digelar Polres Pelabuhan Belawan dengan unsur Pemerintahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tokoh pemuda dan Ormas FPI dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan sekaligus mendukung Pemilu 3019 yang aman dan damai. Senin (29/10) pukul 11.00 wib.

Kapoldasu dalam sambutannya sekaligus memperkenalkan diri sebagai orang nomor 1 yang baru di Poldasu di Polres Pelabuhan Belawan, setelah sebelumnya usai mengikuti kegiatan pelepasan pasukan Yonif 126/KC, bersama Pangdam I/BB, Mayjend. TNI MS. Fadhilah, dalam rangka menjaga perbatasan RI-PNG 2018 didermaga Pelabuhan Belawan, mengajak dan menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir  untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan jelang Pemilu 2019.

“Mari kita secara bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat, apalagi jelang tahun politik 2019 yang akan datang, kita jnagan mudah terpancing atas setiap isu ataupun kejadian yang terjadi, karena lebih baik kita perduli dengan lingkungan kita yang terdekat terlebih dahulu”, ujarnya.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan juga tanpak, Wakapolres, Kabag Sumda, Kapolsek jajaran, Danramil Wilkum Polres Pelabuhan Belawan para Camat Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga dilaksanakan pembacaan deklarasi mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, tanya Jawab, pemberian tali asih secara simbolis dan diakhiri dengan poto bersama. (TP)

 

 

Komentar

News Feed