oleh

Kapolres Pel. Belawan Silaturrahmi dengan Komunitas Aceh

Inimedan.com-Belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH,MH bersama para PJU Polres Pelabuhan Belawan kembali melakukan kegiatan pertemuan dan silaturrahmi kepada warga komunitas suku Aceh yang ada di ujung Banteng Pajak Baru, Belawan Bahagia tepatnya di salah satu lokasi Warung Kopi (warkop) milik Hanifa di Jalan Gulama, Kamis (10/1/2019).

Turut hadir dalam kegiatan itu Kasat Binmas AKP Justar, Kasat Sabhara Eriyanto Ginting S. Sos, Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution, Ustadz Mulyadi MZ, Ustadz Samsul Bahri, Ustadz Zakarya serta warga suku Aceh sebanyak 150 orang.

Dalam arahanya Kapolres Pelabuhan Belawan menghimbau agar warga negara jangan cepat terpancing berita berita Hoax yang banyak beredar di Media sosial dan jangan mau terpecah belah akibat berita Hoax yang ada di Media sosial.

” Mari kita sama-sama menjaga anak kita agar tidak terpengaruh Narkoba, apabila anak kita sudah mulai besar dan dewasa agar memasukan kepesantren biar kuat beragama dan nasehati untuk tidak mau bermain Dingdong dan memakai Narkoba.” ujarnya.

Ikhwan juga mengingatkan agar warga turut untuk menjaga ketertiban Kamtibmas di dalam Pileg dan Pilpres pada tahun 2019 ini.

Diakhir arahan orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan itu, tanggapan beberapa warga yang tergabung dalam komunitas suku Aceh tersebut mengatakan agar Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya lebih giat lagi memberantas peredaran Narkoba khususnya yang ada di pajak baru di Kampung Kolam dan jalan Belanak karena dapat merusak anak dan generasi muda.

Atas tanggapan warga, Ikhwan mengatakan akan membentuk tim khusus yang memantau dan memberantas peredaran Narkoba di lokasi tersebut. Ucap Ikhwan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan itu juga membagikan Kelender Polda Sumut kepada warga.(TP)

Komentar

News Feed