oleh

Kapolres Pelabuhan Belawan ASantuni Anak Yatim

Inimedan.com-Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, memberikan makan siang dan santuni 50 anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan usai sholat Zuhur di Masjid Mapolres Pelabuhan Belawan, Rabu (30/1/2019).

Orang nomor satu dijajaran Polres Pelabuhan Belawan itu kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini kita lakukan untuk dapat saling berbagi kepada saudara kita yang kurang beruntung,  “Ini sebagai wujud syukur dan kepedulian dengan sesama kita berikan tali asih kepada anak yatim yang berada disekitar kantor mapolres”, ucap  Kapolres.

Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda, Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain, jadi kita sebagai umat Nya harus lakukan itu, Ungkap Kapolres.

Tampak dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Erinal SH, Kasat Binmas AKP H.Justar Purba SH serta Humas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Khairul Amri.

Amatan,  dalam kegiatan tersebut ada sekitar 50 orang anak yatim mendapat makan siang dan tali asih dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH. (TP)

 

Komentar

News Feed