oleh

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra Bantu Warga Kurang Mampu

Inimedan.com-Labura.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra didampingi Wakapolsek, Iptu M.Pasaribu, Kanit Binmas Iptu T.Muzakir, Kanit Provost Ipda Darma Bakti dan anggota Bhabinkamtibmas, Aipda R.Siregar, Bripka Herry K Harahap menyambangi kediaman Musriani, Jumat (8/3/2019) sekira pukul 11.30 di Dusun 3 Desa Perkebunan Kanopan Ulu, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.
Di sini, Kapolsek bersama jajaran memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, gula dan teh.
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra menjelaskan, kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan Polsek bersama personel.
“Ini adalah sebagai bentuk wujud perhatian kita terhadap lingkungan, dan sekaligus menyampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan situasi jelang tahun politik, dan mohon doa dan dukungan agar pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019, nanti berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” pintanya.
Menurut AKP Asmon Bufitra, sebagai penegak hukum, polisi tidak hanya menindak para pelaku kejahatan saja, melainkan juga harus berfungsi sebagai pengayom di masyarakat. Langkah ini dilakukan agar terjadinya sinergitas antara Polri dan masyarakat.
“Dengan demikian, masyarakat dan Polri bisa bersama-sama menciptakan kamtibmas di tengah-tengah lingkungan masyarakat. Masyarakat juga kita harapkan untuk melaporkan kepada polisi bila mana terjadi tindak pidana kejahatan terkhusus narkoba di lingkungannya masing-masing,” ujarnya.(M.SUKMA)

Komentar

News Feed