oleh

Kasat Lantas: Penyebab Macet Di Jalinsum Batubara Karena Dua Truck Rusak

inimedan.com-Batu Bara.
Kemacetan Arus Lalu Lintas Dijalan Lintas Sumatera Kabupaten Batubara,hingga Sabtu (18/12/21)Pukul 14:50 saat ini terpantau antrian kenderaan masih mengular,meski petugas telah melakukan sistim buka tutup untuk mengurai kemacetan.
Kasatlantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra dikonfirmasi wartawan mengatakan penyebab kemacetan dikarenakan adanya dua buah mobil rusak secara bersamaan di badan jalan.
“Ada mobil rusak dari dua arah. Mobil trailer, yang gandeng, satu lagi truk pembawa semen. Itu kan enggak bisa di geser-geser  jadi dia terjebak disitu,” kata Eridal.
Ia mengatakan, kejadian tersebut sudah terjadi sejak Sabtu (18/12) pukul 02.00 dini hari.
“Kalau panjang kemacetan itu kira-kira 3 kilometer. Karena kejadiannya tengah malam jadi banyak yang terjebak truk – truk besar,” kata dia.
Hingga pukul 14.00 WIB, kata dia petugas di lapangan masih memberlakukan buka – tutup arus lalu lintas karena salah satu truk yang rusak sudah diperbaiki.
“Yang satu rusak sudah jalan. Tinggal satu lagi truk bawa semen. Sementara masih buka tutup arus,” kata dia,
“Sementara berdasarkan pantauan wartawan dilokasi macat terjadi dari mulai Desa Sumber Padi,Kecamatan Lima Puluh,Hingga sampai Desa Kampung Durian,Kecamatan Sei Balai.”yang diperkirakan hampir 20 Kilo meter.
“Suriona(42) warga Desa petatal,Kecamatan Datuk Tanah Datar,Batubara,saat dikonfirmasi wartawan menyebutkan macat tersebut telah terjadi dari jam 23:00 Jumat malam(taufik)

Komentar

News Feed