oleh

Kedai ASN Untuk Memenuhi Kebutuhan Pegawai Disporasu

Inimedan.com Medan

Kadisporasu meresmikan Kedai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Dinas Pemuda dan  Olahraga Sumatera Utara (Disporasu) di jalan Willem Iskandar Medan, Senin (17/9). Kedai ASN yang diresmikan merupakan yang pertama dalam jajaran  dinas Pengprovsu.

Kedai ini bertujuan untuk mempermudah ruang gerak jajaran dalam mendapatkan  kebutuhan pokok maupun kebutuhan  tambahan diimasing-masing bidang.

Sepanjang usulan tersebut menjadi kebutuhan baik yang sifatnya dalam rumah tangga maupun kedinasan, Kedai ASN yang dikelola dipastikan dapat mewujudkan hal tersebut. “Kehadiran Kedai ASN ini diperuntukkan bagi jajaran ASN, pegawai honor dan sekuriti yang tergabung di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara,”ungkap Kadisporasu H Baharuddin Siagian dihadapan jajarannya saat meresmikan kedai tersebut.

Bagi saya, lanjut Bahar, keberadaan kedai ASN ini merupakan satu terobosan pentingnya Disporasu yang dianggap cukup bermanfaat bagi kesejahteraan pegawai di Disporasu. Dan nantinya, dengan berdirinya kedai ini sudah barang tentu kebutuhan selama satu bulan yang menjadi prioritas akan kita berikan sesuai usulan yang disampaikan.

”Disporasu memiliki 200  pegawai dapat dengan mudah mengambil kebutuhan yang diinginkan dengan sistem ataupun pola pembayaran potong gaji,”ucap Bahar.
Ia menjelaskan keberadaan kedai ini akan memudahkan seluruh bidang dan lainnya karena target utama Disporasu dengan kehadiran Kedai ASN ini, kesejahteraan jajarannya dapat dengan mudah terpenuhi.

”Cukup kita mudahkan dengan usulan ataupun perencanaan yang dibutuhkan selama kurun satu bulan, Insya Allah keinginan ataupun hasrat dalam memiliki barang tentu dapat kita realisasikan,”tutur Bahar

Lanjutnya lagi, adapun jumlah barang yang nantinya dapat direalisasikan kedai ASN ini seperti, elektronik, sofa, ATK, sembako yang diinginkan pegawai dimasing-masing bidang. Insya Allah apa yang diminta jajaran berdasarkan usulan akan direalisasikan.

”Dan khusus sembako sendiri, saya rasa itu bakal menjadi satu kebutuhan rumah tangga yang bakal dirasakan keluarga besar Disporasu. Dan lagi saya menilai dengan adanya pola potong gaji yang kita terapkan di kedai ASN ini, pengeluaran jajaran masing-masing bidang di Disporasu akan dengan mudah terkontrol sekaligus dapat memudahkan ibu rumah tangga yang suaminya bekerja disini,”pungkas Bahar. (BL)

Komentar

News Feed