oleh

Kejar Waktu, Pelatih PSMS Fokuskan Power dan Mental Pemainnya

Inimedam.com.Medan.

Setelah hadirinya kepastian terkait kompetisi, kini PSMS Medan kembali fokus membenahi timnya. Setelah sempat diliburkan atas kebijakan PPKM, semua pemain PSMS Medan pun sudah mulai berkumpul dan intens mengikuti program latihan yang disiapkan sang arsitek Ansyari Lubis.

Apalagi, tak menutup kemungkinan jadwal Liga 2 akan digelar dua pekan setelah Liga 1 yang telah kick off pada Jumat (27/8/2021) malam kemarin, sehingga waktu persiapan pun kian sempit.

“Kalau hari ini kita lebih banyak fisikal fitness. lebih kepada endurence pemain sama dengan power.  Karena kita mengejar waktu, baik itu fisik, mental, tehnik dan taktik. Tapi hari ini kita fokus fisical,” ungkap pelatih yang akrab disapa Uwak itu usai menggelar latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Sabtu (28/8/2021) sore.

Uwak juga melihat progres pemainnya terus  menunjukkan hasil yang positif setelah aktif menjalani latihan sejak awal pekan kemarin.

“Saya lihat perform hari ini sangat bagus. Dari pertama latihan sampai saat ini fisik pemain meningkat,” ucapnya.

Disinggung harapan Pak Edi yang sehari sebelumnya hadir memantau latihan Syaiful Ramadhan dkk, Uwak pun menanggapi serius.

“Semalam apa yang dikatakan pak Edi include sama dengan harapan pengurus, harapan kita semua. Jadi sama-sama kita support dan sama kita berjuang dalam tim PSMS ini,” ujarnya mengakhiri.

Seperti diketahui saat ini PSMS Medan telah siap menatap kompetisi Liga 2 yang rencananya akan digelar pertengahan September. Hal itu terlihat dari keseriusan dalam mengumpulkan dan memulai kembali program latihan yang terhenti.

Bahkan, terkini manajemen telah mendatangkan satu rekrutan baru yakni Luis Irsandi untuk melengkapi 20 pemainnya. Rencananya mereka akan membawa 25 pemain untuk mengarungi kompetisi dan masih berburu 5 pemain lainnya. (Bayu)

Komentar

News Feed