oleh

Kelurahan Beras Basah Terima Tunggul Terbaik Pertama Tingkat Kabupaten Langkat

inimedan.com – Langkat.

 Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu menerima Tunggul Terbaik Pertama Tingkat Kabupaten Langkat yang di serahkan langsung oleh Bupati Langkat Terbit Rencana PA di Lapangan Sepak Bola SMP Negeri 1 Bahorok, Kecamatan Bahorok, Langkat, Selasa (19/10/2021).

Keberhasilan Kelurahan Beras Basah sebagai terbaik pertama setelah menyisihkan kompetitor kelurahan lainnya dengan mengumpulkan nilai tertinggi yakni 1.057  yang di tuangkan dalam Keputusan Bupati nomor : 138.5 – 44/K/2021 tanggal 6 -9 – 2021.

Kepada Inimedan.com usai menerima Tunggul Kelurahan Terbaik Tingkat Kabupaten Langkat di Bahorok, Lurah Kelurahan Beras Basah Zulkarnain mengatakan” Kita sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut membantu dan menyukseskan program kegiatan pemerintah Kabupaten Langkat melalui perpanjangan tangan pihak kami di Kelurahan Beras Basah. Selain itu ucapan terima kasih kepada bapak Camat Kecamatan Pangkalan Susu  T Syafrie Elza Hadi Prawira S.STP,  M.AP dan ibu atas arahan dan bimbingannya selama proses persiapan dan penilaian oleh tim Kabupaten.”ujar Zulkarnain.

“Dengan di tetapkannya Kelurahan Beras Basah sebagai Kelurahan terbaik, ini bukan sebagai akhir dari segalanya tapi merupakan awal pembenahan ke depannya yang lebih baik, karena kami tentunya akan menjadi duta Kabupaten Langkat ke tingkat Provinsi Sumatera Utara. Dan sesuai arahan Bapak Bupati Langkat pada acara penyerahan Tunggul Kecamatan dan Kelurahan terbaik Kami harus terus memacu gagasan dan terus banyak belajar dari para pendahulu, yang pernah mengikuti lomba yang sama. Agar dapat  membenahi segala administrasi dan mempersiapkannya dengan matang, supaya lebih sempurna ,” imbuh Zulkarnain.

“Masih ada waktu membenahi semua potensi yang ada baik itu kawasan wisata hutan Manggrove,berbagai olahan kuliner, UMKM, serta penataan Pelabuhan dengan harapan usulan naik kelas bekerjasama dengan pihak Kesyahbandaran Pangkalan Susu Ditjen Hubla Kementerian Perhubungan cepat  sesuai harapan semua masyarakat Kelurahan Beras Basar Khusuanya dan Kecamatan Pangkalan Susu pada umumnya,”terang Zulkarnain. ( Doel )

 

 

Komentar

News Feed