oleh

Kemenag Batu Bara Terima 3 Unit Mobnas dan 11 Unit Sepeda Motor

Inimedan.com Batu Bara.

Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Batu Bara yang di pimpin H. Ahmad Sofian.,MA, baru-baru ini menerima bantuan Hibah Mobil Dinas (Mobnas) dan Sepeda Motor dari Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir.,M.AP,  Jumat (25/6), di halaman Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kab. Batu Bara, sebagai alat transportasi Kedinasan.

Informasi dihimpun Media ini, Sabtu (26/6),  Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Kab. Batu Bara (Ahmad Sofian-red), bahwa bantuan kendaraan Mobil Kedinasan dan beberapa Unit Sepeda Motor ini adalah, sebagai alat transportasi penunjang kinerja bagi Kemenag yang kedepannya di harapkan Bupati Batu Bara agar dapat turut membantu mensosialisasikan program-program Pemerintah yang ada di Kab.  Batu Bara.

Diketahui bahwa, bantuan Hibah tersebut yaitu berupa, 3 Unit Mobnas yang masing masing diberikan kepada Kemenag, MUI dan Baznas Kab. Batu Bara. Serta 11 unit sepeda motor yang diberikan kepada Ormas Keagamaan dan Kepemudaan yang ada.

“Pemberian fasilitas sarana transportasi kepada Kemenag, MUI, Baznas, Ormas Agama dan Kepemudaan, ialah untuk membantu mensosialisasikan program-program Pemerintah Kab. Batu Bara, terutama mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan dan ikut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi pada masyarakat, karena kita masih dalam masa Pandemi Covid 19″, Ujar Zahir.

Diterangkan Ahmad Sofian, bahwa penyerahan kendaraan Dinas tersebut akan dipergunakan Kemenag Kab. Batu Bara untuk keperluan Dinas, begitu juga yang diterima oleh Ormas Keagamaan dan Kepemudaan itu. Selanjutnya, Kemenag Batu Bara yang telah menerima bantuan tersebut juga berjanji akan merawatnya dan bertanggung jawab sepenuhnya terhadap kendaraan dinas tersebut yang telah diterima.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir.,M.AP, yang telah memberikan Hibah Mobil Dinas dan beberapa Unit Sepeda Motor ini kepada Kemenag Kab. Batu Bara,” pungkas Sofian.

Di akhir acara Bupati Batu Bara juga berpesan, bahwa kepada penerima bantuan Hibah alat transportasi tersebut agar dapat dipergunakan dengan baik dan dirawat dengan sebaik-baiknya, pinta Bupati Batu Bara itu. *RI#

 

Komentar

News Feed