oleh

Kepling Gol Main Sabu, Lurah Bagan Deli & Camat Belawan Tutup Mulut

Inimedan.com-Belawan.

Lurah Bagan Deli, Zul Ashri  dan Camat Belawan, Ahmad, SP bungkam saat dikonfirmasi wartawan ini terkait diringkusnya oknum kepling 3 (kepala lingkungan) Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan berinisial MRP, melalui panggilan telepon dan pesan Whatsapp yang dikirim ke telepon dua aparatur Pemko Medan tersebut. Kamis (27/6/2019).

Walaupun dari seberang terdengar nada dering panggilan telepon dan pesan Whatsapp yang dikirim juga telah dibaca karena telah bertanda contreg biru.

Kasat narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Sukarman saat dikonfirmasi melalui teleponnya mengatakan kasus itu ditangani Polsek Belawan, “itu polsek belawan, langsung aja konfirmasi kesana”, ucapnya singkat.

Terpisah, Kanit reskrim Polsek Belawan Iptu Reza saat dikonfirmasi melalui teleponnya membenarkan adanya penangkapan oknum kepling tersebut, “ya benar ada 2 orang yang diamankan, satu orang oknum kepling bersama satu orang warga lainnya”, ucapnya  dari seberang telepon.

Sebelumnya,  oknum kepling (kapala lingkungan 3) Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, berinisial MRP warga Lorong  7 Umum Kelurahan Bagan Deli bersama seorang warga lainnya diringkus petugas pada beberapa hari yang lalu.

Kabar yang berhasil dihimpun sebelumnya pelaku ditangkap petugas  saat melintas di kawasan Belawan dengan mengenderai sepeda motor bersama seorang warga lainnya usai membeli barang haram berupa sabu. (Top)

Komentar

News Feed