oleh

Ketua Bapera Langkat Bagikan 150 Paket Bahan Pangan untuk Korban Banjir

Stabat – IniMedan.

Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Langkat Ricky Anthony SH terus melakukan giat sosial. Empatinya terkait kesusahan masyarakat tak pernah surut. Seperti yang dilakukannya bagi warga korban bencana banjir, di Desa Muka Paya, Kecamatan Hinai, Langkat, Selasa (29/11/2022) siang.

Di desa itu, legislator muda dari Fraksi Partai NasDem tersebut membagikan 150 paket bahan pangan. Bersama tim nya, dia turun langsung ke rumah – rumah warga, sembari mendengarkan aspirasi warga di sana.

 

Hal itu dilakukan Ricky sembari melihat langsung kondisi pemukiman warga yang masih tergenang banjir. Jiwa sosialnya pun tergugah. “Dengan sedikit bantuan dari kami Bapera Langkat, semoga dapat meringankan beban warga di desa ini yang masih terdampak banjir,” tutur pemuda ramah itu.

Kahadiran Ricky pun disambut hangat oleh warga sekitar. Sembari menerima bantuan itu, warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Warga berharap, agar pemerintah dapat menanggulangi yang kerap melanda desa itu.

 

“Terima kasih kepada pak Ricky Anthony atas bantuan yang diberikan. Ini sangat bermanfaat bagi kami. Terlebih di saat ada bencana seperti ini. Semoga Allah membalas semua kebaikan yang diberikan kepada kami ini,” tutur Rusli, salah seorang warga di sana. (Ahmad)

Komentar

News Feed