oleh

Ketua DPRD Terima Audensi Pengurus BPC Gapensi Siantar-Simalungun

Inimedan.com – Simalungun.

Ket.Photo : foto bersama rombongan BPC Gapensi Siantar Simalungun dengan Ketua DPRD Kabupaten Simalungun seusai audensi.

Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Senin (17/5) menerina audensi Pengurus BPC Gapensi Siantar – Simalungun diruang kerjanya Pamatang Raya Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.

Rombongan Pengurus BPC Gapensi terdiri dari Ketua Henri Teddy Silalahi, Ketua Bidang Dana Permodalan Dapotan Silalahi, Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi Tumpak Panjaitan serta Anggota Bangun Pasaribu.

Pada pertemuan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Simalungun menyambut baik apresiasi BPC Gapensi dan mengutarakan kondisi saat ini banyak tumbuh Asosiasi Jasa Konstruksi namun Gapensi tetap eksis.

Dicelah – celah perbincangan rombongan Ketua Gapensi Siantar – Simalungun mengutarakan bahwa Retribusi Galian C yang selama ini dikenakan terhadap Proyek Pemkab Simalungun agar ditinjau kembali karena telah menjadi beban berat bagi kontraktor.

Menanggapi usulan itu selanjutnya Ketua DPRD Kabupaten Simalungun berjanji bakal mengagendakannya untuk dibahas pada Rapat Dewan dengan Pemkab Simalungun nantinya.

Diakhir bincang – bincang Audensi itu Rombongan BPC Gapensi Siantar – Simalungun dan Ketua DPRD Kabupaten Simalungun sepakat menjalin kerja sama saling mendukung kinerja masing – masing, khususnya dalam bidang pembangunan.

Sebelumnya, rombongan BPC Gapensi menyampaikan beberapa program kerja, juga berencana akan melakukan Audensi kepada Bupati Kabupaten Simalungun dengan tujuan untuk mengadakan kerja sama di sektor peningkatan ekonomi kerakyatan. (TP)

Komentar

News Feed