oleh

Ketua DPRD Terima Audensi Pengurus PWI Langkat 

Inimedan.com-Langkat.
Foto  : Ketua DPRD Langkat saat foto bersama dengan para pengurus PWI Langkat
     Ketua DPRD Langkat,  Surialam menerima audensi pengurus PWI Langkat, Jumat (26/2) yang lalu. Dalam audensi tersebut, Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga didampingi oleh Wakil Ketua Budi Zulkifli, Abd. Malik Ariadi dan M. Sejarik serta Sekretaris Sukardi F.  Bakara.
     Pertemuan yang singkat itu dibuka dengan ucapan terima kasih Ketua PWI Langkat karena sudah diterima dengan baik dan r as mah oleh Ketua DPRD.  Darwis pun menyampaikan harapannya agar kerjasama dan kemitraan yang sudah dibangun bisa terus dipelihara dengan baik. Bahkan,  Darwis berharap bisa lebih ditingkatkan lagi, dengan membentuk media centre atau Pokja Unit DPRD Langkat.
     Dengan demikian, semua kegiatan DPRD Langkat bisa lebih diketahui oleh masyarakat.  Tidak seperti selama ini, hanya sebagian kecil kegiatan DPRD yang terekspose ke luar.
     ” Ya,  seperti kegiatan kunker dan study banding ke luar daerah.  Apa yang dipantau di sana dan apa implementasinya tidak pernah sampai ke masyarakat,” ujarnya.
     Karena itu,  Darwis pun menawarkan,  kalau ada kunker,  bimtek atau study banding,  ada beberapa orang wartawan yang di bawa.  Jadi,  bisa dibuat beritanya dan disebarluaskan ke seluruh media yang ada.
     Tawaran itu disambut positif Ketua DPRD Langkat,  Surialam.  Selanjutnya,  mereka pun  diskusi dan saling bertukar pikiran.
     Namun pada intinya,  dicapai kesepakatan kalau kerjasama dan kemitraan kedua belah pihak garus ditingkatkan lagi.
     ” Jadi,  mari bersama-sama kita membangun Langkat agar lebih berkembang dan maju, ” ujar Surialam sambil tersenyum ramah.
     Lalu,  mengenai UKW dan wartawan yang berkompeten,  Darwis pun menjelaskannya secara terperinci agar dapat difahami oleh seluruh anggota dewan yang terhormat.  (BD)

Komentar

News Feed