oleh

Kipli Tewas Terlindas Truk Trailer

Inimedan.com-Belawan.

Naas dialami Zulkipli alias Kipli (13) warga lorong 6 Jalan Baru Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, akibat mau menumpang truk trailer dikawasan Simpang Bagan Deli,  akhirnya kepalanya terlindas ban truk,  Selasa (11/12) sekira pukul 12.00 wib.

Menurut keterangan warga disekitar lokasi saat ditemui wartawan ini menyebutkan,  bahwa pada Senin siang sebelum peristiwa, sekitar pukul 12.00 wib,  korban (Kipli) mau menumpang mobil truk trailer BK. 9250 EK yang dikemudikan oleh Slamat Hariyanto dari arah Belawan mau menuju ke Pelabuhan BICT di jalan Pelabuhan Raya,  ucap warga.

“Mungkin dia  kurang hati –  hati dan terburu –  buru saat akan naik di belakang kepala truk itu hingga tergelincir dan terjatuh,  sehingga kepala korban terlindas ban truk dan korban meninggal dunia di TKP, ” ucap warga itu kembali yang mengaku bernama Hermansyah.

Sementara itu Slamet Hariyanto (27), supir truk trailer BK. 9250 EK warga Jalan Jermal XII NO.  73 A Kelurahan Denai Medan,  menyerahkan diri ke Polres Pelabuhan Belawan yang kebetulan berdekatan dengan TKP.

Melihat ada terjadi Laka Lantas didekat Polres Pelabuhan Belawan, unit Lantas Polres Pelabuhan Belawan langsung membawa korban ke RS  dan mengamankan truk trailer dan mengatur arus Lalu Lintas supaya tidak timbul kemacetan.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan,  AKP MH Sitorus membenarkan adanya lakalantas yang merengut nyawa korban tersebut, “korban mengalami luka koyak pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP,  selanjutnya dibawa ke RSU Pirngadi Medan,  sedangkan truk dan pengemudinya sudah kita amankan”, ucap AKP MH Sitorus.  (TP)

 

Komentar

News Feed