oleh

Kobel Kemaluan Cucu, Seorang Kakek di Jemput Polisi

Inimedan.com-Labuhan.

Entah apa yang ada dibenak Erwin Nanto alias Ewin (38). Dia tega mencabuli cucunya yang masih berusia 3 tahun, sebut saja namanya Mawar. Akibat perbuatannya, pria yang menetap di Jalan Serba Guna Gang Buntu Dusun V Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli ini, kini mendekam di sel Polsek Medan Labuhan, Senin (11/2) pukul 15.00 wib.

Imformasi dihimpun  menyebutkan, kasus pencabulan itu dilakukan pelaku sebelas bulan yang lalu pada tanggal (09/4 -2018). Pelaku yang datang ke rumah cucunya itu di kawasan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan melihat korban sedang berada di rumah sendirian.

Sedangkan kedua orang tuanya sedang  tidak berada di rumah, lalu pada saat korban bermain di halaman rumah, terlintas  dipikiran pelaku untuk mencabuli cucunya dengan menggunakan jari-jarinya hingga kemaluan korban sampai berdarah.

Pelaku merayu korban dengan membawanya masuk ke dalam rumah. Perbuatan tidak terpuji itu diketahui oleh orangtua korban, ketika korban mengeluh buang air kecil. Curiga, orang tua korban menanyakan keluhan itu, ternyata bocah 5 tahun itu mengaku telah dicabuli oleh pelaku yang tak lain adalah kakek korban.

Atas pengakuan itu, orangtua korban Suci Ramadhani (19) warga Jalan Aluminium IV Gang Musyawarah Lingkungan 21 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli melaporkan perbuatan tak terpuji yang dilakukan sang kakek ke Polsek Medan Labuhan. Lalu setelah sekian bulan dilidik, alhasil, pelaku ditangkap di rumahnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pelaku dijebloskan ke sel Mapolsek Medan Labuhan. Kapolsek Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH Sik melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan SH yang dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan pelaku pencabulan.

“Dia sudah kita tahan dan dari introgasi awal dia mengakui perbuatannya mencabuli kemaluan korban dengan jarinya dan  kini dia masih kita proses sesuai perbuatannya,” kata Pohan.(TP)

 

Komentar

News Feed