oleh

Komunis Itu Musuh Kita Bersama

Inimedan.com- Langkat
    Ada yang menarik dari aksi unjuk rasa yang digelar MUI dan ormas Islam Kabupaten Langkat, Rabu(1/7)kemarin.  Tidak seperti biasanya, aksi unjuk rasa itu langsung disambut  positif oleh para anggota DPRD Kabupaten Langkat.
     Hal itu bisa dimaklumi, sebab para anggota dewan yang terhormat itu memang sependapat  dengan aspirasi dan tututan massa pengunjuk rasa yang menginginkan agar Pancasila harus dipertahankan sebagai ideologi dan dasar negara NKRI, sehingga komunis yang ingin mengganti Pancasila harus dienyahkan dari bumi NKRI tercinta.
     Karena itu, setelah menerima para perwakilan dari MUI dan Ormas Islam yang berunjuk rasa, para anggota dewan yang terhormat itu pun turun untuk berbaur dengan massa pengunjuk rasa yang berorasi di depan pintu gerbang gedung DPRD Kabupaten Langkat.
     Bahkan, mereka pun ikut berorasi, seperti yang dilakukan oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra, Dedek Pradesa. Nah, dalam orasinya di depan massa penginjuk rasa, Dedek pun menyampaikan salam takjim dan hormat kepada seluruh tokoh dan pimpinan ormas Islam yang hadir.
     Katanya, ini adalah rumah kita, rumah kita bersama. Dia pun menegaskan sudah menerima perwakilan dari ormas Islam dan Ketua MUI. Bahkan, sudah pula mendengarkan statmen penolakan RUU HIP dari massa pengunjuk rassa.
     Untuk itu, dengan tegas dia menyatakan telah menolak RUU RIP. Dia pun menegaskan, PKI bukan cuma musuh Islam, tapi musuh seluruh rakyat Indonesia.
     ” Karena itu, yang menolak bukan hanya umat islam, tapi juga umat- umat dari agama yang lain,” ujarnya.
     Lalu, mengenai pembangunan monumen T. Amir Hamzah, Dedek pun mengaku setuju, untuk menambah kebanggaan masyarakat Kabupatem Langkat.
     “ Ya, sebab bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati dan menghargai jasa- jasa dan perjuangan dari para pendahulu(pahlawannya,” ujarnya.
     Yang tak kalah menariknya, ratusan massa Pemuda Pancasila(PP juga turun guna ikut berjuang  mempertahankan Pancasila sebagai ideologi dan dasar negara NKRI.
      ” Ya, kami siap sebagai garda terdepan untuk mempertahankan Pancasila di bumi Indonesia tercinta, ini,” teriak mereka.(BD)

Komentar

News Feed