oleh

Kondisi Kantibmas di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan Kondusif

Inimedan.com-Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, karena telah ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Belawan selama melaksanakan liburan Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M.

“Alhamdulillah, pasca lebaran Idul Fitri, kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan aman, lancar, terkendali dan kondusif,” ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat dihubungi wartawan, Selasa (11/6/2019).

Lebih lanjut Kapolres Belawan mengatakan, untuk memberikan rasa aman dan pelayanan bagi masyarakat dalam mudik dan arus balik lebaran, pihaknya telah menurunkan sejumlah personil di sejumlah titik rawan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

“Sudah ada pos-pos pengamanan dan pos pelayanan yang kita dirikan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat dalam menikmati masa mudik dan arus balik lebaran, khususnya ada Pos pelayanan di Terminal Bandar Deli yang merupakan sarana mudik terbesar di kota Belawan,” ungkap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan tersebut.

Kapolres juga berharap kepada semua lapisan masyarakat supaya menjaga situasi di wilayah hukum Polres Belawan tetap aman dan kondusif. “Saya ucapkan terimakasih pada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung tetap terjaganya situasi Kamtibmas, dengan tetap bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas di lingkungannya masing-masing,” ujarnya. (top)

 

 

Komentar

News Feed