oleh

KPUD Palas Gelar Coffe Morning

Inimedan.com-Palas

Untuk membangun kekompakan  personil  yang bertugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dalam menjalankan tugas pelaksanaan di Pemilu 2019. KPUD  Kabupaten Padang Lawas(Palas) berdiskusi tentang pematangan  persiapan pelaksanaan pencoblosan Pemilu Pilpres dan Pileg yang hanya menyisakan waktu 15 hari lagi.

Melalui.kegiatan Coffee Morning agar memastikan tak ada kendala lagi dalam pelaksanaan dilapangan.nantinya .

“Di sini kita bediskusi untuk  memastikan pelaksanaan dilapangan pada 17 April agat tidak ada kendala setiap kelompok kerja (Pokja) serta  cek kesiapan pwrsonil dan pembahasan  kendalanya,” kata Ketua KPU Palas Indra Syahbana  Nasution.SH , Selasa(2/4/2019)
Dikatakan, Coffee Morning ini sebagai bentuk penyegaran dengan para komisoner KPUD dan juga seluruh staf  yang bertugas dijajaran KPUD Palas

Diharapkan,pinta Indra ,  dengan duduk bersama ini dapat diketahui apa saja kendala yang bakal dihadapi di lapangan nantinya serta apa saja yang dibutuhkan. Sehingga nanti saat pelaksanaan maupun usai hari pencoblosan tak ada lagi yang membingungkan para Pokja yang sudah dibentuk,pintanya kepada seluruh personil KPUD yang bertugas.

“Secara umum tak ada kendala lagi, surat suara, gudang, logistik hingga lppersiapan lainnya sudah siap secara  keseluruhan namun tentu kita masih perlu ekstra hati-hati jangan sampai nanti ada yang mengalami kekurangan,” terang Indra Syahbana ,Rabu(3/4/2019)
Ia menambahkan,  kemungkinan yang menjadi kendala yakni dalam pendistribusian surat suara serta logistik di sejumlah TPS daerah sulit, terutama bila sampai menjelang pencoblosan cuaca yang kurang mendukung.

Sebab, sambung dia ,  masih ditemukan berapa lokasi yang masih harus melalui medannya cukup sulit dilalui truk.,sehingga harus dilansir dengan kendraan roda dua yang melintas jembatan gantung (Rambin diatas.sungai ) .

Menututnya , lokasi  TPS ini akan sulit dijangkau disaat musim hujan. “Kita juga sudah melakukan permohonan pinjam pakai mobil double Kabin ke Pemkab Palas dan ini sudah diberikan.Pemda setempat , dengan  harapan  nanti dihari H Pemilu 17 April  tidak  ada kendala lagi yang menghambat kesuksesan pesta demookrasi serentak di Kabupaten Palas.khususnya ,tandas Ketua KPUD Palas.(Ibnu Nasution)

 

Komentar

News Feed