oleh

Masyarakat Batu Bara Antusias Melaksanakan Vaksinasi Massal

Inimedan.com Batu Bara.
Teks Foto : Kegiatan Vaksinasi Massal di GOR Kompleks Tanjung Gading, PT. INALUM, Kec. Sei Suka, Kab. Batu Bara, Jum’at (18/6/2021), (RI).
Pemerintahan Kab. Batu Bara melakukan Vaksinasi Massal, Jum’at (18/6), sekira pukul 07.30 WIB, di Gedung Olah Raga (GOR), Kompleks Tanjung Gading, Kec. Sei Suka,  Kab. Batu Bara.
Pantauan media ini, dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin.,  S. I. P, M.M, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.Drs. R.Z. Panca Putra S.,M.Si, Kabid Dokkes Kombes Pol. drg. Agustinus Yulianto Hardi T, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir., M. AP, Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN, S.H., M.H, Dandim 0208 As. Letkol Inf. Sri Marantika Beruh., S.Sos, Direktur Pelaksana PT. Inalum Sophia I. Wattimena, Ketua DPRD Kab. Batu Bara M. Syafi’i., M.H, Kadinkes Batu Bara drg. Wahid Khusairy, dan seluruh Pejabat dan toko beserta masyarakat di Kab. Batu Bara.
Dengan kegiatan Vaksinasi Massal ini, di ketahui bahwa, kegiatan tersebut merupakan kegiatan Vaksinasi dengan sasaran yaitu masyarakat Lansia, Pra Lansia, Pelayan Publik dan Masyarakat Kab. Batu Bara, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021. 
 
“saya Bupati Batu Bara mengucapkan ribuan terimakasi kepada Bapak Pangdam I Bukit Barisan, Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres Batu Bara, Bapak Dandim 0208 Asahan, beserta seluruh tamu undangan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Disini saya menghimbau masyarakat Kab. Batu Bara bahwa setelah selesai di Vaksin nantinya agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan senantiasa menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, juga menjaga kesehatan tubuh dengan cara memakan makanan yang bergizi”,
Dengan kegiatan yang dilaksanakan sudah 3 hari ini dan di mulai pada tanggal 16 s/d 18 Juni 2021 itu, di ketahui bahwa dalam kegiatan Vaksinasi massal tersebut antusias masyarakat Kab. Batu Bara cukup banyak dengan total jumlah peserta mencapai 6.000± peserta lebih. *RI#
 
Teks  foto;
Kegiatan Vaksinasi Massal di GOR Kompleks Tanjung Gading, PT. INALUM, Kec. Sei Suka,  Kab. Batu Bara, Jum’at (18/6/2021), (RI).

Komentar

News Feed