oleh

Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Diareal Pekuburan

Inimedan.com-Hamparan Perak.

Warga yang bermukim di Dusun XIX Desa Klambir Lima Kebun Kecamatan Hamparan Perak mendadak heboh. Pasalnya diareal pekuburan muslim Maklazatas lll, yang tak jauh dari pemukiman warga tersebut ditemukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditakfsir berusia 1 minggu. Rabu sa (9/1/2019) sekitar pukul 10.00 wib.

Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar dalam keterangannya menyebutkan, bahwa pada Selasa (9/1/2019) pukul 10.00 wib, pihaknya menerima informasi dari masyarakat yang bermukim disekitar TKP, disebutkan bahwa dilokasi ada ditemukan satu orang mayat bayi laki laki  tepatnya  disekitar pekuburan muslim Maklazatas.

“Saat ditemukan, bayi berjenis kelamin laki-laki  itu sudah tewas dan memakai pakaian sarung warna Pink dan kini mayat bayi dibawah ke RS Bhayangkara Medan”.ucapnya.

Barang bukti yang kita amankan dari sekitar lokasi, Ucap Kompol Azuar menambahkan adalah satu potong kain panjang  (gendongan), dan satu potong baju bayi warna pink, sedangkan 2 orang saksi, Miskun (73) penjaga kuburan dan Lukman (45) tukang bangunan sudah kita mintai keterangan, selanjutnya masih lidik. Pungkasnya. (TP)

 

 

Komentar

News Feed