oleh

Medan Denai Incar Juara Umum Porkot

lnimedan.com-medan

Kontingen Medan Denai, tetap yakin bisa kembali keluar sebagai juara umum Porkot Medan X Tahun 2018 yang berlangsung 24 November sampai 1 Desember ini.
Koordinator KONI Kecamatan Medan Denai Widodo mengatakan di Medan, Jumat (23/11), Medan Denai dengan kekuatan 123 atlet akan bertanding di 15 cabang olahraga. Beberapa di antara cabor tersebut diharapkan bisa menjadi lumbung medali, guna mengamankan gelar juara umum yang sudah dipegang sejak Porkot Medan 2013 lalu.
“Kita turun di 15 cabang, dengan andalan di berapa cabor seperti renang, judo, anggar, panjat tebing dan balap sepeda,” sebut Widodo, didampingi Bendahara Yuni Fitriani.
Dikatakan, dengan tidak semua cabor dipertandingkan, Medan Denai mengincar bisa meraih total 30 medali emas. “Dan dengan jumlah tersebut sepertinya kita sudah bisa mempertahankan gelar juara umum lagi,” ucap Widodo.
Pada Porkot 2017 lalu, Denai keluar sebagai juara umum  untuk kelima kalinya dengan total 44 medali emas, 31 perak 27 perunggu.
“Tahun ini pun kita tetap optimis menjadi yang terbaik untuk keenam kalinya secara berturut-turut. Tentunya, dengan dukungan semua pihak, terutama dari Camat Medan Denai Hendra Asmilan  S.IP MAP, yang peduli terhadap olahraga.” pungkas Widodo (bayu)

Komentar

News Feed