oleh

Menyambut HUT Bhayangkara Ke 73 Polres Labuhanbatu Bedah Rumah Warga 

Inimedan.com-Lab.Batu

Di tengah aktivitas yang padat dalam menjalankan tugas profesi kepolisian dan usai pemberian bantuan sembako bencana korban kebakaran di Sei Berombang, AKBP Frido Situmorang melaksanakan bedah rumah berkaitan dengan bakti sosial menyambut HUT ke-73 Bhayangkara, Jumat (14/6/2019).

Giat ini dilakukan AKBP Frido bersama Ketua Cabang Bhayangkari Labuhanbatu NY Tiur Frido, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Rokhmat, Kabag Sumda Kompol Lamun, Kasat Binmas AKP H. Edi Sidauruk, Kasat Lantas AKP Imam, Kasat Sabhara AKP Suprihanto Pardjanihadi.
Bedah rumah ini dilakukan untuk kediaman pasangan suami istri Sahril Rambe dan Mayang Sari Harahap di Lingkungan Aek Riung, Keluaran Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Sahril Rambe (30) mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Frido Situmorang dan jajarannya yang telah membantu bedah rumah keluarga mereka.

“Kalau tidak ada bantuan dari Pak Kapolres belum tentu rumah kami ini dapat kami bangun, karena saya adalah pekerja harian lepas menderes getah di kebun orang. Boro-boro untuk membangun, untuk keperluan sehari-hari aja masih secukupnya ditambah lagi 4 anak saya dan 2 sudah duduk di bangku sekolah dasar,” bebernya.

“Saya sangat senang dan berterima kasih. Pak Kapolres Frido adalah sosok pemimpin yang patut ditiru. Semoga bapak dan keluarga diberikan kesehatan dan sukses dalam menjalankan tugasnya. Dan kepolisian Polres Labuhanbatu semakin dicintai rakyat,” tutupnya.
Di tempat yang sama, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang menjelaskan, sudah selayaknya kita saling mengasihi apalagi ada orang yang kesusahan dan wajib kita bantu.

“Kita sudah melihat sendiri bagaimana kelurga tersebut orang tidak mampu. Dia tinggal di atas septictank dan dinding tepas yang sudah hampir roboh. Sedih melihat keluarga tersebut, suaminya tidak ada pekerjaan tetap, istrinya juga tidak ada kerjaan dan memiliki empat orang anak. Semoga pembangunan rumah selesai tepat waktu, sehingga bisa segera ditempati keluarga ini,” ujar Frido.

Bedah rumah ini berkaitan dengan HUT Bhayangkara, sehingga momen HUT Bhayangkara ke 73 ini kita perbayak melayani masyarakat dengan tulus,” tandasnya.(M.SUKMA)

 

Komentar

News Feed