oleh

Mobil Ambulance Bawa Pasien Rinsek Tabrakan

 Inimedan.com Batu Bara.
Mobil Ambulance milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab. Batu Bara, Selasa (15/6), tabrakan dengan Truck Colt Disel  saat membawa pasien yang akan di antarkan kerumahnya.
Informasi di himpun media ini, tabrakan ini terjadi di daerah Simpang PT. Buana, Desa Karang Baru, Kec. Datuk Tanah Datar, Kab. Batu Bara, pada Senin malam (14/6), sekira pukul 21.30 WIB, yang kini kedua kedaran tersebut telah di amankan oleh pihak Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kab. Batu Bara.
“mobil Ambulance ini datang dari arah Lima Puluh mau ke Sei Bajangkar, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu di Simpang PT. buana, tiba-tiba mobil yang ada di depan mobil Ambulance ngerem mendadak, karena mobil Ambulance ini takut nabrak dari belakang, mobil Ambulance ini banting setir ke kanan, namun dari arah yang berlawanan yaitu dari Kisaran – Lima Puluh ada mobil truck muatan, akhirnya mobil Ambulance ini tidak bisa ngelak lagi dan tabrakan dengan truck muatan itu”, terang Kanit Laka Ipda Wahidin, melalui Kaposlantas Sei Bajangkar, Aiptu Jago Tarigan kepada media.
Akibat dari tabrakan tersebut, mobil Ambulance kini mengalami rusak pada bagian depan mobil, dan Pasien yang ada di dalam mobil Ambulance yang sebelumnya akan di antarkan pulang kerumahnya itu akhirnya dibawa kembali ke RSUD Kab. Batu Bara untuk di lakukan pemeriksaan kembali.
“di dalam mobil Ambulance itu ada pasien nya yang mau di antarkan pulang kerumahnya, tapi karena tabrakan ini, pasien kembali di bawa ke Rumah Sakit”, pungkas Kaposlantas Sei Bajangkar mengakhiri.
Dengan peristiwa tabrakan yang terjadi di Simpang PT. Buana itu, diketahui bahwa pasien yang ada di dalam mobil Ambulance tersebut di bawa kembali ke RSUD batu Bara dengan menggunakan mobil Ambulance yang lain dari pihak RSUD setelah dihubungi. *RI#

Komentar

News Feed