oleh

MPC Pemuda Pancasila Madina Santuni Anak Yatim

Inimedan.com– Panyabungan.

Sebagai bentuk kepedulian sosial dengansesama,  Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kab.  Madina kembali memberikan santunan kepada anak yatim, di Pelataran Masjid Al-Abror Kelurahan Muara Soma Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) belum lama ini.

Kegiatan yang merupakan perintah agama Islam tersebut tanpak dihadiri oleh  24 anak yatim-piatu berasal dari  Kelurahan Muara Soma. “Kegiatan ini diharapkan  mampu menggugah kesadaran masyarakat yang mampu utuk memelihara anak Yatim” ungkap ketua Panitia Panri P. Nasution

Acara menyantuni anak yatim ini dilaksanakan MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Madina, dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. “MPC.PP Kabupaten Madina mencoba menggugah kesaran kaum muslim untuk memperhatkan  anak-anak Yatim-Piatu.

Dalam acara ini MPC.PP Madina memberikan uang sebanyak Rp300.00 kepada setiap anak yatim serta Sembako sebanyak 10 kg untuk satu anak yatim.

“Semoga kegiatan menyantuni anak yatim ini membawa keberkahan dan manfaat.” ujar ketua Panitia Panri P. Nasution (Boja) dengan haru saat menyampaikan  laporannya.

Ketua PAC PP Batang Natal Ahmad Tahir Nasution menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian MPC PP Kab Madina dengan kondisi  anak yatim, khususnya di Kecamatan Batang Natal.

“Sudah merupakan kewajiban kita bersama memelihara anak yatim. Mohon doa dari adek2 semua, agar Pemuda Pancasila Kabupaten Madina terus memiliki karya terbaik untuk masyarakat dan makin sukses ke depan” harap Tahir dihadapan anak-anak yatim yang diaminkan oleh para hadirin.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Mandailing natal ( Madina) Syahriwan Nasution (Kocu) menyatakan bahwa kegiatan amal seperti ini adalah bentuk konsistensi Pemuda Pancasila dalam berkontribusi sosial terutama dalam memelihara hubungan baik dengan anak yatim.

“Pemuda Pancasila Kab Madina di priode yang baru ini, akan terus berkhidmat dengan implementasi paradigma baru. Sehingga masyarakat dan kader Pemuda Pancasila akan merasakan sendiri manfaat luas dengan hadirnya pemuda pancasila,” sebut Kocu.

Kita memiliki komitmen tinggi untuk mewujudkan itu. Pemuda Pancasila akan jadi organisasi yang dihormati dan dicintai oleh masyarakat dengan gagasan konstruktif dan karya terbaiknya” ujar Kocu penuh semangat disambut yel merdeka dan pancasila abadi dari puluhan kader dan masyarakat yang hadir pada acara tsb. Reporter (Jasuty)

 

Komentar

News Feed