oleh

MPC.PP Madina Lakukan Konsolidasi

Inimedan.com-Madina.

Sebagai menindak lanjuti SK.MPW Pemuda Pancasila (PP) Utara tentang pengesahan MPC.PP Mandailing Natal (Madina). Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Madina periode 2019-2023, Sabtu (23/10) di Hotel Internasional Payaloting Panyabungan menggelar kegiatan konsolidasi dan up-grading bagi para pengurus yang baru dilantik.

Ketua Panitia Al Hasan Nasution, S.Pd  mengungkapkan, bahwa acara ini dilaksanakan dalam upaya membingkai silaturrahmi dan kekopakan keluarga besar Pemuda Pancasila dan sekaligus dalam upaya merumuskan program kerja.

“Kegiatan ini diharapkan mampu memupuk solidaritas dan sinergitas sebagai embrio awal bahwa tugas dan amanah yang akan diemban oleh MPC PP Kab Madina sangat banyak dan berat. Mari bergandeng tangan untuk selalu konsisten berjalan sesuai aturan baku organisasi,” ungkap Al.Hasan Nasution,SPd.

“Insya allah kita akan bisa dan mampu membesarkan nama PP, dan manfaat kehadiran ormas PP dirasakan oleh masyarakat” ujar Al.Hasan yang juga Sekretaris MPC PP Kabupaten Madina.

Sementara itu Ketua MPC PP Kabupaten. Madina Syahriwan alias Kocu antara lain mengajak para kader PP untuk mengibarkan panji-panji kebesaran Pemuda Pancasila Kabupaten Madina. “Saya bertekad pada periode kepengurusan ini untuk “all out” berkontribusi nyata untuk Madina,” tegasnya.

“Kita harus punya tekad kuat untuk mempertahankan predikat PP sebagai organisasi terbesar dalam karya nyata, baik dari segi kwalitas dan kwantitas,” tambahnya.

Disebutkan juga oleh Kocu, bahwa PR organisasi kita sangat banyak, masih banyak tugas yang tertunda, dengan kebersamaan, jiwa korsa, dukungan massif, dedikasi dan militansi para kader, “hakkul yakin” kita akan kembali berjaya dan menyingkirkan kerikil kecil yang menghambat perjalanan Pemuda Pancasila (PP).

Perkuat basis kader secepatnya di tingkat ranting. Kepung Desa dan Kuasai Kota” tegas Kocu dengan orasi tinggi disambut pekik merdeka oleh ratusan kader yang hadir.

Sedangkan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi PP H. Ali Rahman  Nasution,SH  dalam uraiannya menyebutkan bahwa untuk kesuksesan roda organisasi kata kuncinya adalah konsolidasi dan silaturrahim.

“Saya pesankan, perkuat basis kaderisasi organisasi di akar rumput. Pemuda Pancasila harus menjadi organisasi yang dicintai dan disegani oleh semua kalangan. Apalagi Pendiri Pemuda Pancasila adalah putra terbaik Mandailing Natal Jenderal Besar AH Nasution. Mari bung rebut kembali,.kejayaan Pemuda Pancasila” tegas Ali Rahman.

 

Kepurusan MPC PP Madina  2019-203 dipimpin Ketua Syahriwan Kocu Nasution, dibantu oleh Empat Wakil Ketua yakni Ahmad Taher Nasution, Roni PS Nasution, Hotma  Siregar, S. Sos, Suhandi Lubis,.SE. Kemudian dibantu 19 orang Ketua Bidang.

 

Sekretaris MPC PP Kab. Madina dipegang oleh Al-Hasan Nasution, S.Pd dibantu 19 Wakil Sekretaris. Selanjutnya Bendahara dipegang oleh Mahyuddin Nasution, SH dibantu 4 Wakil Bendahara dan 60 orang lainnya menangani bidang bidang.

 

Untuk Majelis Pertimbangan Organisasi diketuai oleh H. Ali Rahman Nasution dibantu oleh 25 orang lainnya. Selanjutnya untuk Dewan Pakar MPC PP Kab Madina diketuai oleh H. Khoiruddin Lubis (Sobek), Sekretaris Mukhtar Nasution, S.Pd dibantu 20 orang personil lainnya. (JASUTY)

 

Komentar

News Feed