oleh

Muhammad Ridwan Lubis Berharap Masuk  Di Tim PON Futsal Sumut 2024

Inimedan.com-medan
Berkembangnya futsal di kota Medan semakin banyak disukai dan digemari anak-anak muda. Hal ini tentunya  membuat bakat Ridwan bisa tersalurkan.
Para remaja untuk mengukir prestasi di cabor futsal, Salah satunya pemain futsal berkembang dimedan, M.ridwan lubis yang memiliki ambisi untuk masuk Pon Sumut, untuk membangakan bakatnya tersebut, Ridwa pun pernah berhasil di Aceh sebagai pemain terbaik.
Cita-cita atlet yang disapa dengan akrab Ridwan ini cukup bagus di skuat Bersama Fc. Pasalnya, pelajar yang duduk di kelas 2, SMA AZIZI Medan ini punya bakat yang sanggat baik. Dia ingin mengikuti jejak idolanya Ardiansyah runtuboy yang merupakan Pemain pro futsal dan pemain Timnas futsal indonesia yang begitu haus untuk  mencetak gol.
Pemain futsal yang lahir pada 19 Juli 2001 ini, mulai mengenal futsal sejak duduk di bangku 5 SD. Bakat yang dimiliki anak dari pasangan Atta lubis dan supriati. terus berkembang dalam menguasain sikulit bundar tersebut, Hal ini membuat Ridwan yang memiliki tinggi badan 167 cm semakin percaya diri untuk mengikuti berbagai turnamen regional dan nasional.
Atlet dengan bobot badan 60 kg ini telah menorehkan berbagai prestasi dengan timnya. Pemain dengan posisi flank kanan ini dengan klub Bersama FC tampil sebagai juwara ditrunamen regional Medan,Artinya, Ridwan dan teman-temannya menjadi pemain klub Bersama FC yang pertama membela klub futsal profesional pelajar asal Medan di Aceh.
Atlet yang dilahirkan 18 tahun ini, tampil dengan baik di lapangan yang dikenal sebagai flank kanan sanggat bagus untuk  mengolah si kulit bundar yang di atas rata-rata pemain futsal pelajar kota Medan. Hal ini membuat dirinya terus dipercaya untuk membela klubnya. Kualitas skill mengecoh lawan dan menerobos pertahanan lawan yang dimiliki membuat sang pelatih ANDI menginstruksikan untuk mencetak gol bila ada peluang dan sebagai pemain inti harus punya percaya diri yang tinggi.
“Saya saat ini terus fokus dulu latihan untuk meningkat kualitas permainan saya bersama teman satu tim. Tidak dipungkuri pemain futsal lainnya juga mempunyai target yang sama untuk menjadi pemain yang memiliki kualitas dan berkelas”.ungkapnya.
Mantan pemain klub Campur-Campur ini menuturkan berambisi untuk mengikuti jejak Ardiansyah runtuboy pemain asal Papua yang mendapat gelar pemain muda terbaik.
“Saya sangat suka dengan Ardiansyah Runtuboy kerna dia sanggat cepat dan lincah,  karena futsal ini harus bermain cepat dan mempunyain stamina yang sanggat baik,kedisiplinan dan attitude yang baik.”katanya.(bayu)

Komentar

News Feed