oleh

Nasdem Target 6 Kursi dari Sumut 2019

Inimedan.com- Tebing Tinggi.
Dari 100 kursi yang akan diupayakan pada DPR-RI yang berasal dari partai Nasdem sebagai target DPP, 6 kursi diantaranya ditetapkan berasal dari Provinsi Sumatera Utara yang punya 3 Dapil.

Hal ini disampaikan Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Utara H.T.Erry Nuradi pada pelantikan akbar pengurus DPD.Nasdem Tebing Tinggi disaksikan Ketua DPP. H.Surya Paloh dan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan Rabu (9/5) di gedung Mangapultua.

Disampaikan jika selama ini di DPR-RI ada 36 Kursi dan DPRD Sumut 3 kursi , target yang diharapkan tidaklah berlebihan dan segenap kader partai harus bertekad dan penuh optimis seraya berharap keridhoaan dari Allah.Swt

Apalagi mengingat perjalanan partai nasdem di sumatera utara, di 33 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Sumut semuanya sudah ada partai nasdem dan bahkan sampai ke tingkat di pedesaan atau kelurahan.

Dan semua ini telah bertekad untuk memenangkan partai nasdem didaerah masing-masing seperti halnya nasdem Tebing Tinggi dibawah kepemimpinan H.Oki Doni Siregar, dan saya optimis hal tersebut bisa dilakukan dengan kerjasama yang solid,ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD.Partai Nasdem Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar yang juga Wakil Walikota Tebing Tinggi dalam pidato poilitiknya menyampaikan bertekad akan terus mengembangkan partai nasdem pada setiap jengkal tanah di Kota Tebing Tinggi.

Dan kami bertekad dan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih kursi terbanyak di DPRD Tebing Tinggi dengan peroleh 6 kursi dari yang saat ini 2 kursi dan sebagai pemenang pada Peleg 2019 mendatang.

Sampai saat ini sejak pendaftaran dibuka untuk calon anggota DPRD Tebing Tinggi sudah dalam kondisi fool boking sesuai jatah yang diberikan, dan perndaftaran caleg tersebut tampa uang mahar apapun.katanya.

Palantikan DPD.Nasdem Tebing Tinggi selain dihadiri pengurus terus DPP Nasdem dan DPW juga Gubernur Papua Barat Dominggus dan rombongan yang juga merupakan kader dari partai Nasdem.

Mereka yang dilantik pengurus Nasdem Tebing Tinggi Ketua H.Oki Doni Siregar, sekertaris Rivai dan para wakil ketua, pengurus DPC-DPC dan komisi saksi serta sayap-sayapnya. (nur)

Komentar

News Feed