oleh

Nasib Rumah Tangga Jane Shalimar di Ujung Tanduk

Jane Shalimar angkat bicara terkait dengan tuduhan sang suami, Arsya Wijaya yang menyebut dirinya menghilang selama kurang lebih satu bulan. Jane Shalimar mengaku nomor ponselnya masih aktif hingga saat ini. Jane juga mengatakan saat ini masih tinggal di kediamannya di Jakarta.

Jane Salimar

“Ditanya balik ke yang menyebarkan pemberitaan itu, atas dasar apa mengatakan saya menghilang, gak bisa dihubungi, nomor saya semua alhamdulillah aktif dan tidak ada yang tidak bisa di hubungi. Ini saya di rumah di kamar lagi santai aja. Jangan langsung percaya hoaks,” kata Jane Shalimar seperti dikutip dari YouTube Be

Tidak hanya itu saja, Jane Shalimar mengaku memang selama hampir satu bulan ini tidak tinggal bersama sang suami di Bandung. Dia diketahui tinggal di rumah pribadinya yang ada di Jakarta. Dalam kesempatan itu juga dia mengakui bahwa ada permasalahan yang terjadi di rumah tangganya.

“Memang ada permasalahan rumah tangga dan buat saya pribadi tidak ada kepentingan mendesak saya sebar luaskan ke publik untuk saya mancing atau lempar status di medsos yang membuat orang berfikir ada masalah ini masalah itu, enggak saya bukan tipikal seperti itu,” kata Jane Shalimar.

Seperti yang dikutip dari viva.co.id, bahwa selain itu, Jane juga menjelaskan kondisi rumah tangganya bersama Arsya Wijaya saat ini. Seperti apa pengakuannya? Simak berikut ini.

Rumah tangga di ujung tanduk

Jane mengaku bahwa saat ini biduk rumah tangganya sudah berada di ujung tanduk. Dia menyebut bahwa permasalahan antara dirinya dan sang suami tidak hanya bersumber selama satu bulan belakangan ini saja.

“Ini sudah limit-nya sudah di ujung tanduk karena permasalahan ini, jangan dilihat hanya dari sebulan belakangan ini aja, enggak fair,” kata Jane.

Jane menjelaskan, sejumlah permasalahan yang terjadi antara dia dan Arsya selama beberapa bulan terakhir tidak mendapat penyelesaian yang konkret. Hal ini yang membuat Jane berpikir bahwa sudah tidak bisa dicari celah untuk memperbaiki.

“Saya minta supaya perasaan saya dihargai. Bahkan kita sudah sempat membuat satu kesepakatan ya, buat saya memang sudah tidak bisa dicari celah untuk memperbaiki karena ini akan semakin parah ke depannya. Dan ini sudah menyinggung keluarga besar,” jelas dia.

Selalu mengalah

Jane menjelaskan bahwa selama sekian bulan dia selalu berusaha mengalah jika ada masalah yang. Namun, dia mengaku juga memiliki keterbatasan dalam menahan emosinya.

“Saya hanya manusia hanya memiliki keterbatasan dalam emosi, saya memiliki keterbatasan dalam menjaga amarah. Yang jelas selama sekian bulan saya selalu berusaha mengalah, ada masalah yang asal muasalnya bukan dari saya tapi toh saya mengalah, saya yang balik ke Bandung menjaga ritme komunikasi berjalan baik,” jelas Jane.

Dia mengatakan telah menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan keluarga besarnya. Menurut Jane, pihak keluarga besarnya tidak mengizinkannya kembali ke Bandung jika tidak ada solusi atas permasalahan di antara dia dan suami.

“Jangan sampai kejadian ini terulang lagi, mungkin ekspektasinya dia mau pulang lagi ke Bandung. Karena ada alasan mendasar dan keluarga besar tidak, ini harus ada cari solusi kalau tidak, tidak akan bisa ke sana,” jelas Jane.

Pasrah

Jane Shalimar mengaku sudah memasrahkan kehidupan rumah tangganya bersama Arsya Wijaya kepada Tuhan.

“Saya serahkan semua ke Allah saya sudah ikhlas dan pasrah terhadap apa yang terjadi nanti terjadilah,” jelas Jane.[vv]

Komentar

News Feed