oleh

Nenek Yatmini Ditemukan Meninggal Dirumahnya

Inimedan.com-Labuhan.

Yatmini (60) ditemukan sudah tidak bernyawa  dirumahnya di Jalan 10 lingkungan 14 Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (16/4) pukul 11.00 wib. Kematian Nenek pencari barang bekas (botot) ini sempat menghebokan warga sekitar, pasalnya tidak ada satupun warga maupun pihak keluarga yang mengetahuinya.

Salah seorang warga, Nurhafni (32) mengatakan kalau nenek itu selama ini tinggal seorang diri di rumahnya,” saudaranya tidak ada yang perduli dengan dia, sehingga nenek tersebut bekerja mencari barang bekas untuk kebutuhannya sehari-hari,” ucap Afni.

Sementara itu petugas Kepolisian Sektor Medan Labuhan yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP).

Saat petugas kepolisian melakukan olah TKP tidak ada menemukan adanya tanda -tanda penganiayaan di tubuh serta barang berharga milik korban tidak ada yang hilang.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar H Pohan mengatakan kalau nenek Yatmini meninggal Karena sakit, “Memang pada saat kita temui, nenek Yatmini meninggalnya di balut dengan selimut, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, nenek Yatmini murni meninggal karena sakit, ungkap Kanit Reskrim. (Top)

 

 

Komentar

News Feed