oleh

Neni Kosasih SE Jemput Aspirasi Emak Emak

inimedan.com-Tanjung Balai
Anggota DPRD Tanjung Balai Neni Kosasih SE dari Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan I (Kecamatan Tanjung Balai Utara – Kecamatan Tanjung Balai Selatan), laksanakan Reses I, masa sidang II DPRD Tanjung Balai, di Halaman Gedung Dharma Wanita, Jalan Gereja, Kelurahan Karya, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota  Tanjung Balai, Kamis (31/3/2022).
Hadir dalam kegiatan reses tersebut, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Tanjung Balai Musa Setiawan, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Tanjung Balai HM Kosasih, Ketua Partai Golkar Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Ketua Partai Golkar Kelurahan Kelurahan Karya, staf Sekretariat DPRD Tanjung Balai, Ketua KPPG se-Kecamatan Tanjung Balai Selatan, dan puluhan Masyarakat.
Sebelumnya dihari yang sama, dipagi hari, Neni Kosasih juga melaksanakan reses di Jalan Pelita, Lingkungan II, Kelurahan Tanjung Balai Kota IV, Kecamatan Tanjung Balai Utara, Kota Tanjung Balai.
Dalam pelaksanaan reses tersebut mematuhi protokol kesehatan covid-19, mereka yang hadir menyampaikan berbagai aspirasi secara lisan maupun tulisan  diantaranya masalah  Sampah, Air Bersih, Banjir, infrastruktur, lampu jalan dan berharap aspirasi tersebut diperjuangkan Neni Kosasih.
Ketua Pertimbangan DPD Partai Golkar Kota Tanjung Balai HM Kosasih berpesan kepada masyarakat agar aspirasi yang disampaikan adalah masalah yang  menyangkut hajat hidup orang banyak, dan berharap dukungan dan pilihan dari masyarakat Kecamatan Tanjung Balai Utara dan Kecamatan Tanjung Balai Selatan, agar Neni Kosasih terpilih kembali menjadi anggota DPRD Tanjung Balai pada pileg mendatang.
Mari kita  ikut bekerja sama dengan pemerintah dalam menangani covid -19, dengan cara ikuti vaksin sampai dosis 3, dan selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19, agar perekonomian masyarakat kembali normal, kata Kosasih.
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Tanjung Balai Musa Setiawan, dalam pidatonya menyampaikan, saat ini sebanyak 9 orang anggota DPRD Tanjung Balai melaksanakan reses di daerah pemilihannya masing- masing, dari kegiatan reses inilah DPD Partai Golkar bisa mendengar, bisa merumuskan, dan apa yang harus kami perbuat yang terbaik untuk kota Tanjung Balai.
Untuk perbaikan kota Tanjung Balai kedepan, kami berkeinginan Wali kota Tanjung Balai berasal  dari Partai Partai Golkar, dan kami juga berkeinginan jumlah anggota DPRD kota Tanjung Balai bertambah dari 9 kursi menjadi 11 kursi, oleh karena itulah kami berupaya semaksimal mungkin turun ke masyarakat mendengarkan aspirasi, menerima masukan dari masyarakat,  karena kami yakin suara dari masyarakatlah
yang menentukan kemenangan Partai Golkar pada 2024, Kata Musa.
Anggota DPRD Tanjung Balai Neni Kosasih mengatakan, seluruh aspirasi masyarakat yang sudah saya terima hari ini menjadi pokok pikiran saya sebagai anggota DPRD Tanjung Balai, ini akan saya bawa ke Pemerintah Kota Tanjung Balai untuk ditindaklanjuti dan direalisasikan.
Tahun lalu usulan dari masyarakat melalui kegiatan reses yang saya lakukan yakni meminta bantuan rehabilitasi bangunan dibeberapa musholla, juga infrastruktur Jalan, lampu Jalan, saat ini sudah terealisasi.
Dan saya juga berupaya terus aspirasi dari masyarakat yang belum terealisasikan akan saya perjuangan ke Pemko Tanjung Balai, pada tahun anggaran berikutnya.
Mari kita dukung program-program  pemerintah dan selalu bersinergi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar apa apa yang kita inginkan untuk kemajuan kota Tanjung Balai dapat terlaksana, Ajak Neni.
Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H, semoga kita dapat meningkatkan segala amal ibadah kita dibulan suci ini, Pungkas Neni Kosasih
Acara diakhiri dengan pemberian penali kasih yang diserahkan Neni Kosasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan reses tersebut(SB).
Area lampiran

Komentar

News Feed