oleh

Ngompas, Preman Kampung Nyaris Dihajar Massa

Inimedan.com-Labuhan.

Preman kampungan satu ini nyaris dihajar massa karena kerap mengompas (memalak) anak-anak yang sedang bermain di warnet tanpa alasan, Minggu malam (16/06/2019) pukul 21.00 wib.

Akhirnya, preman kampung ini, Frangky (30) warga Jalan Veteran Gang Serbajadi, Dusun V A terpaksa  harus tidur di Hotel Prodeo karena nekat memalak anak-anak yang usai bermain disalah satu warnet di kawasa Jalan Veteran, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan berawal saat anak warga Kampung Banten Dusun IX A, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli usai bermain warnet, tiba-tiba didatanggi  pelaku bersama temannya mendatangi dan meminta sejumlah uang tanpa alasan yang jelas.

Merasa tidak senang atas perbuatan pelaku, korban memanggil teman-temanya untuk kembali mendatangi pelaku yang tinggalnya tidak jauh dari lokasi warnet dan hingga nyaris menimbulkan keributan sehingga mengundang perhatian paramasyarakat setempat.

Beruntung,  personil Polsek Medan labuhan yang mendapakan infirmasi  langsung datang ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku sementara teman pelaku yang sudah di ketahui identitasnya berhasil melarikan diri.

Untuk mengantisipasi bentrok warga petugas Polsek Medan Labuhan berupaya membubarkan massa dan membawa pelaku ke Polsek Medan Labuhan.

Menurut info yang diterima awak Media kami dari masyarakat setempat, ini bukan untuk yang pertama kalinya terjadi dan pelaku sudah sering melakukan hal tersebut bersama dengan teman-temannya.

“Pelaku sudah sering melakukan hal tersebut bersama teman-temannya, warga setempat sangat geram melihat tingkah lakunya yang selalu mengompas serta berbuat onar dan sebelumnya pelaku hampir menjadi bulan – bulanan warga”, ucap Rizal (56) salah seorang warga setempat.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari SH melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar Pohan SH ketika dikonfirmasi, Senin (17/6/2019) membenarkan kejadian tersebut dan  meminta kepada korban untuk segera membuat laporannya ke Polsek Medan Labuhan agar pelakunya dapat segera diproses lebih lanjut. (Top)

Komentar

News Feed