oleh

Old Star Juara Trofeo Bostab Cup III 

Inimedan.com- Binjai.
     Old Star, Stabat- Langkat akhirnya berhasil tampil sebagai juara di Trofeo Bostab Cup III 2021 memperebutkan piala Ketua DPD IIPK Kota Binjai setelah di babak final, Minggu (11/4) menang 2-1 atas Korem FC. Kemenangan itu langsung disambut gembira oleh para pemain dan pendukung Old Star.
     Ya, maklum saja, sebab sejak awal, Korem FC memang yang lebih diunggulkan. Namun, bola itu bulat.
     Dengan perjuangan dan semangat yang tinggi dan pantang menyerah, Old Star yang sekarang dipimpin oleh mantan Kacab Bank Sumut, Stabat, H.T.Jefri berhasil tampil prima. Bahkan, sudah unggul sejak pertandingan baru berlangsung 5 menit.
     Usai peetandingan, Ketua DPD. IPK Kota Binjai, Supris yang diwakili oleh Wakil Sekretaris, M. Sazali dan Ketua Satma IPK Kota Binjai, Gamatra Satria berkenan untuk menutup turnamen dan menyerahkan piala dan  hadiah beserta piagam penghargaan kepada para juara.
 Piala, hadiah dan piagam penghargaan untuk juara I diserahkan oleh ketua Satma IPK Kota Binjai, Gamatra Satria, untuk juara II oleh Ketua PAC IPK Binjai Utara, Jarot dan untuk juara III oleh Ketua Panitia, Budi Zulkifli. Sedangkan untuk juara IV diserahkan oleh tokoh sepakbola dan mantan pemain PSKB Binjai, Chairul Chan. Sementara itu, untuk pencetak gol terbanyak (top scorer) diserahkan oleh Ketua Bostab FC, Ricky Randa.
      Ketua DPD. IPK Kota Binjai dalam sambutan penutupnya seperti yang disampaikan oleh Wakil Sekretaris, M.Sazali, mengaku puas dengan kinerja dan kekompakan panitia. Dari sini jelas terlihat bahwa panitia memang sudah biasa melaksanakan trofeo dan turnamen seperti ini.
     Karena itu, dia pun mengaku senang dan bangga serta siap untuk menjadikan kegiatan ini sebagai program tetap, sehingga bisa digelar minimal 6 bulan sekali.
     ” Ya, karena senang dan bangga, kami pun siap untuk menggelar trofeo ini secara rutin, minimal 6 bulan sekali,” ujarnya.
     Sementara itu, Ketua Satma IPK Kota Binjai, Gamatra Satria kepada Ketua pelaksana Trofeo, Budi Zulkifli dan kepada wartawan, menegaskan ikut tertarik dan berniat akan menggandeng panitia guna menggelar open turnamen di lapangan Kebun Lada yang rapi dan terawat tersebut.
     ” Ya, untuk itu akan kita siapkan hadiah yang lebih besar agar banyak klub yang mau ikut berpartisifasi,” ujarnya.
     Sementara itu, Ketua Panitia, Budi Zulkifli dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar IPK Kota Binjai yang telah membantu sepenuhnya, sehingga kegiatan itu bisa berlangsung dengan lancar dan sukses. (BD)
Juara I : Ketua Satma IPK Kota Binjai, Gamatra Satria saat menyerahkan piala dan hadiah kepada tim Old Star, Stabat- Langkat

Komentar

News Feed