oleh

Patroli Dialogis Polsek Sipispis Cegah Kriminalitas di Malam Hari

Inimedan.com – Tebing Tinggi
Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah nya, Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi mengintensifkan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi warga di tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan di malam hari.
Usai apel pada malam tadi (22/01) di pimpin Kapolsek Sipispis AKP Saefullah, S.Sos, dua  personil Polsek Sipipis bersama satu personel Koramil 15 Sipispis melakukan kegiatan patroli dialogis guna mencegah terjadi nya gangguan Kamtibmas di desa Serbananti Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.
Dalam kesempatan itu petugas memberikan himbauan protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada warga.
Kapolsek Sipipis AKP Saefullah, S.Sos kepada wartawan mengatakan ” petugas malam tadi memberikan himbauan kepada warga agar yang beraktifitas di luar rumah harus menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ” Kata nya
” Hal ini dilaksanakan untuk meneruskan anjuran pemerintah, yang harus di terapkan warga guna mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah ” Tambah Kapolsek
Kapolsek juga menambahkan demi terciptanya situasi aman dan kondusif serta mengantisipasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme di malam hari, saya juga instruksikan petugas agar melakukan patroli di tempat titik rawan ” Kata nya.
Usai dilaksanakan nya patroli, petugas juga melaporkan kepada Kapolsek Sipispis yang akan di teruskan ke Polres Tebing Tinggi.
” Malam tadi Selama berlangsung nya patroli yang di mulai pukul 21.30 hingga selesai, tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif ” Tutup Kapolsek
Penulis : Hari Indra Jaya S, SE

Komentar

News Feed