oleh

Pecah Ban, Angkot Morina Hantam Mobil dan Sepeda Motor

Inimedan.com-Labuhan.

Satu unit Angkot (Angkutan Kota) dan satu sepeda motor tertabrak Angkot Morina Line-81 BK 1794 UE yang tidak terkendalikan oleh sang supir, Johanes Pandapotan Pakpahan setelah mengalami pecah ban depan sebelah kanan, di Jl.KL.Yos Sudarso KM-8,5 Kelurahan Pekan Labuhan dekat SPBU, Rabu (15/5) malam.

Karena mengalami pecah ban itu  angkot yang dikemudikan warga Jalan Dame Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas itu, oleng dan menabrak  median (pembatas jalan) dan masuk ke badan jalan lain hingga menabrak angkot lain yang tidak diketahui identitasnya dan lanjut menimpa  sepeda motor Vario 125 BK 4563 ADS yang dikenderai Ade Zahwana (24) warga Jalan Chaidir Lingkungan 8 Kelurahan Nelayan Indah Medan Labuhan.

“Sebelum terjadi kecelakaan angkot Morina Line 81 melaju dari arah Medan menuju Belawan dan sesampainya di lokasi kejadian ban depan sebelah kanan angkot itu  mengalami pecah ban sehingga menabrak  pembatas jalan dan masuk ke badan jalan lain dan secara bersamaan menabrak angkot lain dan menimpa  sepeda motor yang datang dari arah berlawanan”,ucap Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu R.P. Manullang pada wartawan media ini. Kamis (16/5) pagi.

Peristiwa itu terjadi Rabu malam,dimana saat itu penumpang angkot ada 3 orang diantaranya, Eka Yuni (30) warga Perum Pelindo Jalan Pulau Kalimantan No. 17 B Kelurahan Pekan Labuhan Medan Labuhan,  Rona Malau (29) warga Jalan Pulau Ambon Lingkungan 7 Kelurahan  Belawan Bahari Medan Belawan dan 1 orang lagi identitasnya belum diketahui karena pada saat peristiwa laka, langsung pergi untuk berobat sendiri.

“Korban luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit PHC Belawan dan rumah sakit Esmun”, ujar Manullang.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, awak sopir dan angkotnya serta sepeda motor milik korban telah kita amankan di Mako lLantas Polsek Labuhan di Simpang Titi Papan. (Top)

Komentar

News Feed