oleh

Pelempar Bus Sartika yang Tewaskan Satu Penumpang Belum Ditangkap

inimedan.com-Batubara.
Pasca terjadinya pelemparan batu bus angkutan umum oleh orang tak dikenal pada Jumat (29/04/22) dijalan Lintas Sumatera Batubara Kecamatan Air Putih, hingga kini Polisi belum juga menangkap pelaku pelemparan yang mengakibatkan seorang penumpang Bus bernama Ahmad Alwi berusia 20 Tahun Warga Dusun 5 Desa indrayaman,Kecamatan Talawi,Kabupaten Batubara,meninggal dunia setelah sebelum nya  dirawat dirumah sakit di Medan selama 6 hari.
Menurut adek korban Khairul Nisa yang dikonfirmasi dirumah duka pada Jumat(06/05/22)Mereka berangkat bersama ibunya dari Batubara hendak berlebaran Dirumah kakak kandung nya yang berada di Aceh,dengan menumpangi Bus angkutan Sartika bernomor Polisi BK 7285 DP.
Setibanya dilokasi kejadian Bus tersebut dilempar Batu oleh orang tak dikenal,lemparan batu tersebut pun mengenai kepala korban yang duduk disebelah ibu nya.korban pun mengalami luka yang serius hingga kondisi nya kritis,enam hari dirawat dirumah sakit korbanpun meninggal dunia.
Keluarga korban berharap pihak kepolisian Polres Batubara dapat menangkap pelaku secepat dan dihukum sesuai hukum yang berlaku.
Sementara Kapolres Batubara yang dikonfirmasi wartawan Dari whatsaup hingga kini tidak membalas pesan whatsuap tersebut. *taufik#

Komentar

News Feed