oleh

Pelindo I Cab. BelawanBeri Bantuan Pada Panti Asuhan

Inimedan.com-Belawan.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama, PT Pelindo I (Persero) Cabang Belawan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Bani Adam yang terletak di Jalan Mangaan III Pasar II No. 216  Kecamatan Medan Deli. Jum’ at (4/1).

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp. 15.000.000,-.Bantuan tersebut langsung diberikan oleh General Manager Cabang Belawan Yarham Harid yang diwakili oleh Menejer SDM dan Umum Khairul Ulya didampingi oleh Asisten Menejer Kemitraan Bina Lingkungan (KBL) Rahmaini dan Asisten Menejer Hukum dan Humas Mufthi Rakhman yang diberikan kepada pengurus Panti Asuhan tersebut.

General Manager Cabang Belawan Yarham Harid dalam sambutannya yang disampaikan Menejer SDM dan Umum Khairul Ulya mengatakan bahwa hal ini merupakan salah bentuk dari rasa syukur Menejemen Pelindo I Cabang Belawan terhadap kinerja yang telah dicapai pada tahun 2018.

“Hari ini merupakan awal tahun 2019, dan kami mengawalinya dengan hal yang baik dengan harapan Pelindo I bisa menjadi lebih baik lagi kedepanya, khusunya dalam mencapai target-target perusahaan” kata Ulya. (TP)

Komentar

News Feed