oleh

Pelindo I Cabang Belawan Gelar Halal Bihalal Bersama Insan Pers

Inimedan.com-Belawan.

Bertempat diruang klas I Terminal Penumpang Bandar Deli  di Jalan Stasiun Belawan, Pelindo I Cabang Belawan mengelar kegiatan Halal Bihalal bersama insan pers yang bertugas melakukan liputan di Belawan sekitarnya. Selasa (25/6/2019) pukul 08.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Manager SDM dan Umum Pelindo I Belawan, Khairul Ulya didampinggi Asmen Hukum dan Humas, Mutfi alias Alung dan Staf Humas Dewi Sirait serta para awak media harian cetak, eletronik dan online.

Khairul Ulya dalam sambutannya menyebutkan, terimah kasih kepada para awak media cetak, elektronil dan online yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Halal Bihalal yang digelar Pelindo I Medan Cabang Belawan.

“Terimah kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir pada saat ini dan kegiatan ini kita adakan tentunya untuk meningkatkan talih silahturahmi pelindo I cabang Belawan dengan rekan-rekan media yang beetugas liputan di kawasan Belawan sekitarnya”, ucapnya.

Katanya, dinamika dan kesibukan dilapangan terkadang membuat kita menjadi jarang untuk berkomunikasi langsung oleh karena kesibukan dan aktivitas  kita masing-masing, “kedepan kita bangun lebih baik lagi komunikasi kepada awak media, seban saya tak pernah alergi pada wartawan, karena sejak dulu saya bersahabat dengan wartawan,” sebutnya.


Khairul menjelaskan, soal parkiran diterminal penumpang yang sempit hingga menimbulkan kemacetan lalu lintas setiap kapal KM Kelud bersandar di terminal Bandar Deli Pelabuhan Belawan, Khairul Ulya mengajak insan Pers mari kita carikan solusi bersama agar tak lagi kemacetan lalulintas terjadi hingga pelayanan kepada masyarakat maksimal. Pungkasnya.  Pada sesi acara terakhir, diakhiri dengan makan bersama dan bersalam-salaman. (Top)

Komentar

News Feed