oleh

Pelindo I Cabang Belawan Salurkan Dana KBL Tahap II 2019

Inimedan.com-Belawan.

Pelindo I Cabang Belawan salurkan dana kemitraan dan bina lingkungan (KBL)  tahap II untuk  tahun 2019, sebesar lima ratus tujuh puluh juta rupiah, penyerahan tersebut berlangsung  di Kantor Pelindo I cabang belawan di jalan Kapten R Sulian  No. 1 Belawan ,tepatnya di ruang Tacoma, Rabu (17/7/2019) .

General Manager Pelindo I Cabang Belawan,  Yarham Haris dan Manager Keuangan Paruhuman langsung memberikan dana KBL 

kepada sembilan orang mitra binaan dari berbagai bidang usaha seperti menjual perlengkapan haji dan umroh, menjual ayam geprek, bengkel sepeda motor, ternak sapi dan kambing, ternak udang serta menjual ayam goreng.

General Manager  Pelindo I Cabang Belawan dalam sambutannya  mengatakan bahwa dana pinjaman lunak ini merupakan dana pinjaman yang diberikan  dari PT Pelindo I (persero) tahap II tahun 2019.

“Kiranya pinjaman ini dapat membantu bapak/ibu mitra binaan yang menerima pinjaman untuk meningkatkan usaha dibidangnya masing-masing, karena ini merupakan  bukan hibah maka,  kita harapkan kerjasama dan kedisplinan dari mitra yang terpilih dalam mengembalikannya dengan dicicil angsuran tepat pada waktunya”, ucap Yarham Haris.

Sementara itu salah seorang mitra binaan yang menerima bantuan pinjaman tersebut, saat dikonfirmasi mengaku senang karena mendapatkan tambahan modal untuk usaha ayam gepreknya, “kami ucapkan terima kasih kepada pihak Pelindo karena kembali menyalurkan bantuan pinjaman kepada kami, kiranya Pelindo I dan jajarannya semangkin jaya dalam menjalankan kegiatannya di pelabuhan Belawan”, ucap mitra tersebut. (Top/Jal)

News Feed