oleh

Pemerintah Desa Sambirejo Beri BLT Rp. 600 Ribu/ KK

Inimedan.com – Langkat
     Untuk membantu warga miskin dan kurang mampu menghadapi situasi yang sulit pasca dampak wabah virus Corona (Covid-19), Pemerintah Desa Sambirejo,  Kecamatan Binjai. Kabupaten Langkat memberikan bantuan BLT (Bantuan Langsung Tunai)  dari Dana Desa.  Besarannya,  seperti yang ditegaskan kepala desanya,  Kusnedi adalah Rp.  600/ KK.
      ” Ada 34 KK yang dibantu berdasarkan Musyawarah Desa Khusus Validasi,  Finalisasi dan Penetapan KK Penerima BLT DD Desa Sambirejo yang dilaksanakan baru-baru ini,” ujarnya.
     Adapun KK penerima bantuan tersebut,  diantaranya adalah keluarga Syahrial dari Dusun IX dan Rudianto dari Dusun II.  Bantuan itu sudah diserahkan langsung oleh kepala desa Kusnedi,  didampingi Kaur Keuangan Bagus Prayugo, S.Pd, Babinsa Serma Dudy Andika Maulana, Bhabinkamtibmas Bripka Zulmansyah Tanjung, SH dan Ketua BPD Didik Darmadi, S.Pd.I, Selasa (19/5).
      ” Walaupun kecil dan tidak seberapa nilainya, tapi kami berharap semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban mereka kala terdampak virus Corona seperti sekarang ini, ” ujar Kusnedi lagi sambil tersenyum. (BD)
Attachments area

Komentar

News Feed