oleh

Pemkab Langkat Gelar Halal Bi Halal

Inimedan.com-Stabat.
Pada hari pertama kerja setelah libur Lebaran 2018, Pemerintah Kabupaten Langkat menggelar acara Halal Bi Halal di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (21/6).
Halal Bi Halal yang mengusung tema “Dengan Silaturrahim & Halal Bi Halal, Kita Jaga Ukhuwah Untuk Langkat Bermartabat” tampak dihadiri unsur Forkopimda, Sekda, Kepala OPD, Ketua MUI, Ketua Baznas, Ketua TP PKK Langkat, Ketua PWI, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para ASN Pemkab. Langkat.
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Halal Bi Halal ini dibuat untuk mempererat tali silaturrahim dengan unsur Forkopimda, elemen masyarakat dan jajaran ASN Kabupaten Langkat.
Dalam suasana Idul Fitri ini, marilah kita saling memaafkan dan secara pribadi saya dan keluarga mohon maaf serta secara kedinasan mohon maaf juga mana kala ada kebijakan yang salah, pintanya.
Ngogesa juga berharap Kabupaten Langkat tetap kondusif karena Langkat itu harga diri kita, yang mana bulan ramadhan yang lalu merupakan bulan pelajaran untuk melatih kita untuk berdisiplin.
“Saya berharap kita yang hadir disini dapat menjadi tauladan dan mampu menghimbau masyarakat, pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti untuk dapat datang ke TPS dan memilih kepala daerah sesuai dengan pilihannya karena Pilkada itu tanggung jawab kita semua,” ujarnya.
Sementara itu Plt. Ketua DPRD Langkat Ralin Sinulingga, SE yang turut hadir dalam acara Halal Bi Halal itu mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 hijriah dan memohon maaf atas segala kesalahan dan kehilapan dalam pelaksanaan tugas-tugas kedinasan maupun selama menjalin tali silaturahim.
Ralin mengingatkan melalui momentum perayaan idul fitri, kita berharap etos kerja dan kinerja dapat ditingkatkan jadi lebih baik melalui pelajaran pada bulan suci Ramadhan yang lalu.
Ralin juga mengingatkan pada pemilihan kepala daerah, baik Gubernur maupun Bupati nanti, kita berharap semua dapat memberikan suaranya dan semoga Pilkada dapat berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif sehingga menghasilkan pimpinan yang dapat menjadikan Langkat lebih baik lagi.
Acara Halal Bi Halal juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh M. Kurniawan, S.Pd.I dan penyampaian tausiyah oleh Al-Ustadz DR. H. Anwar Nasution, MA.[don]

Komentar

News Feed