oleh

Pemko Medan Kembali Menertibkan Cafe yang Melanggar PPKM Mikro

Inimedan.com-Medan.

Petugas gabungan Pemko Medan kembali menertibkan sejumlah cafe yang melanggar PPKM berskala mikro. Penertiban ini dilakukan pada saat petugas gabungan dari Pemko Medan dibantu aparatur TNI dan Polri menggelar patroli pengawasan PPKM Mikro di Kota Medan seiring dengan di perpanjangnya pemberlakuan PPKM Mikro di Kota Medan, Rabu (16/6).

Cafe-cafe tersebut terpaksa harus ditertibkan karena masih beroperasi diatas pukul 21.00 wib. Adapun sejumlah cafe yang ditertibkan oleh petugas diantaranya Inbox foodmarket di jalan T. Amir Hamzah, Gampong kupie di jalan Gaperta Ujung, dan Gapilot Kupi di jalan Gatot subroto.

Pada saat petugas datang, ketiga cafe tersebut tampak masih beroprasi, bahkan satu diantaranya masih terlihat ramai pengunjung. Secara santun petugas kemudian meminta para pengunjung untuk membubarkan diri. Sedangkan kepada pengelolah cafe diberikan teguran agar mematuhi peraturan yang berlaku tentang PPKM Mikro yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

Patroli ini setiap harinya dilakukan oleh Pemko Medan sebagai salah satu upaya dalam mencegah penyebaran virus covid-19 di Kota Medan.*di#.

Komentar

News Feed