oleh

Pemkot Tebing Tinggi Akan Adakan Pasar Murah

Inimedan.com- Tebing Tinggi.
Pemerintah Kota Tebing Tinggi, menghadapi 1 syawal 1439 H, minus 1-2 hari H akan menggelar pasar murah untuk warga masyarakat di lapangan Merdeka Tebing Tinggi.
Dalam pasar murah tersebut akan dijual diantaranya daging beku yang sudah dijamin kehalalanya danq barang-barang kebutuhan sehari-hari berupa sembako,dengana harga lebih murah dari harga pasar
Hal ini disampaikan wakil walikota yang diwakili H.Jumpa Ukur Sembiring Kadispora dalam kunjungan syafari ramadhan hari ke 4 TSR II Pemko Tebing Tinggi Kamis (31/5) di mesjid Amaliyah Kel. Bandar Sakti Kec.Bajenis.
Dihari yang sama TSR III yang dipimpin Sekdako dan kajari juga melaksanakan kunjungan safarinya ke mesjid As Salam Kel.Tambangan Kec.Padang Hilir, kedua tim dalam kunjungannya melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan sholat magrib serta menyerahkan bantuan tali asih untuk masing-masing BKM dan santunan kepada anak yatim.
Disampaikan Wawa, berpuasa yang merupakan salah satu kewajiban seorang muslim dan bagian dari rukun islam, juga menjadikan orang yang melaksanakan fisiknya menjadi sehat dan indikatornya selama bulan puasa pasien yang berobat ke RS menjadi berkurang.
Tetapi sebaliknya setelah merayakan 1 syawal tren orang berobat menjadi meningkat terhadap bebarap penyakit tertentu seperti darah tinggi, dan hal tersebut terjadi karena tidak memperhatikan pola hidup sehat, akibat merayakan 1 syawalnya berlebihan.
Untuk itu Wawa berharap kiranya dalam merayakan idul fitri nanti tetap dalam suasana yang sederhana tidak-tidak berlebihan, rayakanlah sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.ujar wawa.
TSR II dalam kegiatan tersebut menyerahkan bantuan tali asih Rp.3 juta dan 10 buah kain kepada BKM Amaliyah, santunan kepada 60 orang anak yatim serta 30 orang kaum dhuafa berupa sembako, dengan pemberi tausyiah H.Emil Sofyan
Sementara TSR III diwakili asisten umum H.Kamlan dan Kadis Kominfo Dedi.P.Siagian selain menyerahkan tali asih Ro.3 juta dan 10 buah kain sarung dan santunan kepada 40 anak yatim, serta 20 kaum dhuafa, dan sebagai pemberi tausyiah ustad M.Yazid. (NUR)

Komentar

News Feed