oleh

Pencuri HP Babak Belur di Hajar Massa di Kampung Pajak

Inimedan.com-Labura.

Seorang pencuri handphone tertangkap tangan usai dipergoki korbannya. SJ (28) warga Dusun I Desa Kampung Pajak, Kecamatan Na IX – X, Kabupaten Labura, babak belur usai dihakimi massa.
Beruntung korban dapat diselamatkan setelah petugas mendatangi TKP dan langsung memboyong korban ke Polsek NA IX-X untuk diproses secara hukum.
Informasi yang diterima, tindak pidana pencurian handphone merk Ovvo A3S warna ungu ini terjadi di Desa Simpang Marbau, Kecamatan Na IX – X, Kabupaten Labura pada Selasa (14/5/2019) sekira pukul 01.00 di Jalan Lintas Simpang Marbau di Warung Wati Simpang Pertamina.
Dimana pada saat itu saksi Rosa lagi keluar rumah belakang hendak ke kamar mandi. Namun tiba-tiba Nuraini alias Yuni (41) terkejut dan terbangun dan melihat seorang laki-laki masuk ke kamarnya sembari mengambil handphone miliknya.
Seketika itu juga korban menjerit dan berteriak maling hingga mengundang warga dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Akhirnya tersangka berhasil ditangkap dan sempat menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung polisi datang ke TKP dan mengamankannya ke Polsek Na IX – X.
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek NA IX-X, AKP Imam membenarkan penangkapan ini.
“Pelaku telah diamankan dan kini sudah kita jebloskan ke dalam sel tahanan,” ungkap Kapolsek, Selasa (14/5/20).M.SUKMA

 

Komentar

News Feed