oleh

Pengedar Narkoba, Pasutri Disidangkan di PN Labuhan Deli

Inimedan.com-Labuhan.

Pasutri (pasangan suami istri), Suniardi (40) dan Sri Wahyuni (40) warga Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli menjadi  duduk dikursi pesamitan menjadi terdakwa  di persidangan yang digelar di PN Lubuk Pakam Cabang Labuhan Deli atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu seberat 5,8 gram, Rabu (21/11).

Menurut saksi dari Kepolisian menyebutkan bahwa  kedua terdakwa ditangkap saat sedang memakai narkotika jenis sabu di rumahnya saat dilakukan penggrebekan dan ditemukan 5,8 gram sabu, bong dan polisi menyatakan bahwa kedua pasutri merupakan bandar sabu.

Dalam pemeriksaan Majelis Hakim  Halida Rahardini,SH, Udut Widodo Napitupulu,SH dan Daniel Ronald Tambunan,SH serta Jaksa Penuntut Umum (JPU) Cabjari Labuhan Deli Hamonangan P Sidauruk,SH dan Roy Sembiring,SH kedua terdakwa mengakui bahwa barang haram narkoba jenis sabu seberat 5,8 gram itu adalah
milik mereka.

Suami istri itu juga mengakui mengkonsumsi sabu supaya fit dalam melakukan seks dan bukan untuk diperjual belikan. Sabu itu sebelumnya dibeli dari seseorang bernama Rudi. ungkap pasutri tersebut.

Dalam surat dakwaan JPU disebutkan,   bahwa kedua terdakwa  melanggar pasal 114 dan pasal 112  UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Usai terdakwa dan saksi diperiksa, Majelis Hakim menunda sidang dan akan dilanjutkan pada, Rabu (28/11) pekan depan dengan agenda untuk pembacaan tuntutan. (TP)

 

 

Komentar

News Feed