oleh

Penuntut Ilmu Hitam Bongkar Kuburan

inimedan.com-Serdang Bedagai.
Diduga pelaku menuntut ilmu hitam, sebuah kuburan nenek nenek dibongkar Orang Tidak Dikenal (OTK) di TPU Dusun II, Desa Karang Tengah, Kecamatan Serbajadi Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.
Pembongkaran kuburan Almarhumah Suwarsih (62) diketahui pihak keluarga yang akan berziarah, Jumat (26/11) pagi . Beruntung jenazah masih utuh di dalamnya atau tidak diboyong pelaku.
Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh kepada wartawan membenarkan peristiwa pembongkaran kuburan Almarhumah Suwarsih yang meninggal dunia pada 12 Agustus 2021.
“Korban meninggal dunia terkonfirmasi Covid19 dan sempat dirawat di RSU Melati Perbaungan.Motif pelaku masih dalam penyelidikan sedangkan dari TKP ditemukan kacamata diduga milik pelaku,” terang Khairul.
Terpisah, seorang praktisi dunia ghaib, Syahrul Effendi Purba atau lebih dikenal Tim Pemburu Hantu mengatakan diduga pelaku menuntut ilmu hitam.
” Biasanya yang diambil berkaitan dengan jenazah, misalnya tali pocong, bagian tubuh ataupun tanah kuburan,” terangnya.
Menurut kebiasaan katanya lagi, jika pelaku mengambil tali pocong adalah untuk usaha, untuk kebal  dan pelet serta pengasih. Jika tanah kuburan untuk membuat pelaris usaha atau menutup usaha orang lain.
” Sayangnya jika ini benar benar dilakukan si pelaku melakukan perbuatan musrik dengan mati sesat dan sebuah dosa besar,” pungkasnya. *Agus#

Komentar

News Feed